Musdalim Zakkir; Pengusaha Makanan di Wiskul Harus Buka Kembali

  • Whatsapp
Musdalim Zakkir; Pengusaha Makanan di Wiskul Harus Buka Kembali

Musdalim Zakkir; Pengusaha Makanan di Wiskul Harus Buka Kembali

KOLAKA,UPEKS.co.id—Anggota Komisi II DPRD Kolaka Musdalim Zakkir kepada wartawan media ini  menegaskan, tidak ada alasan bagi pengusaha makanan di wisata kuliner untuk tidak diberikan kembali  melakukan aktivitas menjalankan usahanya.

Bacaan Lainnya

Hal itu ditegaskan Musdalim usai melakukan pertemuan dengan para pengusaha wisata kuliner difasilitasi Kepala  Dinas Koperasi I Nyoman Suastika berlangsung di ruang Komisi II DPRD Kolaka pada(2/6/20).

Lanjutnya puluhan orang pengusaha Wiskul untuk menyampaikan aspirasinya kepada DPRD Kolaka agar mereka  diberikan kelonggaran untuk kembali melakukan aktifitas usaha makanan di Wiskul.

Menurut Musdalim, selama ini dalam masa pandemi Covid-19 usaha-usaha lain yang tetap melaksanakan aktivitas  usahanya seperti warkop, rumah makan, penjual coto serta usaha lainnya.

“Jadi apa bedanya dengan penjual makanan di Wiskul, perlu saya tegaskan disini bahwa tidak ada alasan bagi  pengusaha makanan di wiskul untuk tidak dibuka kembali,”tegas Musdalim politisi partai Gerindra.

Meski demikian kata Musdalim dengan dibukanya Wiskul kembali tentunya tetap mengikuti prosedur protokol  kesehatan seperti selalu mencuci tangan, memakai masker, serta menjaga jarak.

“Tetapi pembukaan kembali wiskul nanti tentunya akan dilakukan kordinasi lebih dulu kepada semua pihak-pihak  terkait seperti Dinas Koperasi, Bapenda, Disperindag, dan Gugus tugas(Gustas) percepatan penanggulangan  Covid-19 Kabupaten Kolaka,”ujar Musdalim Ketua Balegda DPRD Kolaka.(pil)

Pos terkait