Masuk Pintu KPU Lutra, Tamu Wajib Diperiksa Suhu Tubuh

  • Whatsapp
Masuk Pintu KPU Lutra, Tamu Wajib Diperiksa Suhu Tubuh

Masuk Pintu KPU Lutra, Tamu Wajib Diperiksa Suhu Tubuh

LUTRA, UPEKS.CO.id — Demi keamanan bersama dalam menangkal sebaran virus corona setiap tamu wajib  dilakukan pemeriksaan suhu tubuh dengan menggunakan termometer infra merah yang diarahkan ke dahi.

Bacaan Lainnya

Seperti kedatangan Kapolres Luwu Utara, AKBP Agung Danargito bersama Perwira Penghubung (Pabung) 1403  Sawerigading Mayor Arm Safaruddin dan didampingi Kasat Intelkam Iptu Muhajir, Rabu (10/6/2020).

Sebelum masuk ke ruangan untuk berdialog dalam kunjungan kerja memantau kesiapan KPU melaksanakan  Pilkada, mereka bertiga diukur suhu tubuhnya.

Ketua KPU Lutra, H.Syamsul Bahri mengatakan, pihaknya melakukan pengukuran suhu tubuh bila datang di kantor KPU Lutra. Bila suhu tubuh di atas normal harus segera dipanggilkan tenaga medis untuk ditangani.

“Dia juga menghimbau kepada warga dan para penyelenggara seperti para anggota PPK dan PPS, supaya  senantiasa menjaga kebersihan diri dan ketahanan tubuh, rajin cuci tangan dan selalu pakai masker,” pesan Ketua  KPU Lutra Syamsul Bahri.

Dan dalam pertemuan pihak KPU, Kapolres Lutra, Pabung Lutra dan Kasat Intelkam, semoga Pilkada dapat  berjalan aman, lancar dan sejuk.

“Sementara Kapolres Lutra AKBP Agung Danargito mengharapkan kesuksesan Pilkada di masa pandemi covid-19  aman, sejuk dan damai dan betul-betul siap menjaga netralitas, integritas penyelenggara KPU dan mari kita terus  membangun sinergitas, kolaborasi antara pemerintah, KPU, Bawaslu dan terkhusus kepada para bakal calon  dalam menyukseskan Pilkada di Lutra ini,” pesannya. (yustus).

Pos terkait