Komunitas FAMM Bantu Korban Banjir Jeneponto dan Bantaeng

  • Whatsapp
Komunitas FAMM Bantu Korban Banjir Jeneponto dan Bantaeng

Komunitas FAMM Bantu Korban Banjir Jeneponto dan Bantaeng

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Bencana Banjir yang melanda beberapa daerah di Sulawesi Selatan Khususnya  Jeneponto Dan Bantaeng, menggugah kepedulian dari semua pihak, salah satunya adalah Komunitas Fanatik  Anak Muda Makassar

Bacaan Lainnya

Sebagai bentuk kepedulian, para anggota/Member berkumpul melakukan penggalangan dana. “Kegiatan ini  memang spontanitas kami gelar, Itu sebagai salah satu kepedulian kepada saudara-saudari kita yang terkena  dampak dari bencana Banjir,” terang Erick Selaku Ketua Komunitas FAMM, Rabu 17 Juni 2020.

Muhammad Fikar Pratama, Selaku Pendiri Komunitas Fanatik Anak Muda Makassar (FAMM), menyebutkan, ada  beberapa kabupaten di daerah sulawesi selatan yang terkena bencana banjir, diantaranya Jeneponto dan  Bantaeng

Menurutnya, bencana alam tersebut menggugah rasa simpati dari para member dan diharapkan sedikitnya bisa  membantu korban.

Kegiatan ini sangat baik dan positif. Setidaknya, kepedulian dan kesadaran kami terhadap kemanusiaan  sangat tinggi.

Erick menambahkan, penggalangan dana ini akan digelar selama 3 hari, Setelah terkumpul, kami akan  menyalurkan dana tersebut ke korban bencana.

“Untuk penyalurannya kami tunggu kesepakatan para member, selain itu, Kita di sini akan terus mendoakan  bencana banjir segera usai,” imbuhnya.(rls).

Pos terkait