Ketua MPC PP Luwu Sigap, Terjun ke Lokasi Banjir Bantu Warga

  • Whatsapp
Ketua MPC PP Luwu Sigap, Terjun ke Lokasi Banjir Bantu Warga

Ketua MPC PP Luwu Sigap, Terjun ke Lokasi Banjir Bantu Warga

LUWU.UPEKS.co.id—Patut diapresiasi, kesigapan Para kader ormas Pemuda Pancasila Luwu dalam membantu  pemerintah terutama pada banjir bandang kali ini yang melanda 4 Kecamatan.

Bacaan Lainnya

Dipimpin Ketua MPC PP Luwu, Andi Muhammad Ahkam Basmin datangi lokasi banjir, disertai para kadernya,  terlihat beberapa aksi kader Pemuda Pancasila membantu mendorong kendaraan pengendara yang macet karena  tergenang air banjir. Bukan hanya itu, Kader PP Luwu juga membantu evakuasi warga.

Kepala Desa Lamunre Tengah, Suradi DM yang juga merupakan Kader Pemuda Pancasila turun lokasi meski itu  bukan daerah pemerinthaannya. Ia merasa terpanggil karena doktrin Pemuda Pancasil yang peka pada kondisi  sosial masyarakat.

Andi Muhammad Ahkam Basmin yang akrab disapa Opger mengaku sangat prihatin karena baru karena baru saja  peringati hari lingkungan hidup kemudian datang musibah banjir.

“Semoga kita semua mampu saling mengingatkan dan menjaga ekosistem lingkungan minimal di wilayah atau rumah kita masing masing”ungkapnya.

Diketahui banjir kali ini dianggap oleh warga terdashyat dalam 40 tahun terakhir ini. Sebanyak 50 desa terdampak  dari 4 kecamatan yakni Suli, Suli Barat, Larompong dan Larompong Selatan. (echa).

Pos terkait