Keikhlasan Personel Ditlantas Bantu Masyarakat, Jalur Sesulit Apapun Dilalui

  • Whatsapp
Keikhlasan Personel Ditlantas Bantu Masyarakat, Jalur Sesulit Apapun Dilalui

Keikhlasan Personel Ditlantas Bantu Masyarakat, Jalur Sesulit Apapun Dilalui

MAKASSAR, UPEKS.co.id —Keikhlasan dan semangat personel Ditlantas Polda Sulsel untuk berbagi kepada  masyarakat, jalur sesulit apapu dilalui untuk menembus ke lokasi warga yang hendak diberikan bantuan.

Bacaan Lainnya

Personel Ditlantas Polda Sulsel menempuh jalur beberapa kilo meter dari Makassar menuju lokasi. Selain jarak  yang jauh, lokasi yang dilalui dengan jalan bebatuan ditembus menggunakan sepeda motor.

Bakti sosial yang dipimpin Wadir Lantas Polda Sulsel AKBP Sholiyah dan Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel  Kompol Yusuf mendatangi Pondok Pesantren Markaz Tarbiyah Amal Jamaatul Muslimin/ Pondok Pesantren Aljami  di Gowa, Sabtu (6/6/20).

Pesantren ini tepatnya berlokasi di Cikoro, Tompobulu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Pesantren ini berdiri  sejak Tahun 2005, didalamnya terdapat 53 santri yang dibimbing oleh 20 Pembina.

Dengan penuh keikhlasan masing-masing personel membawa sembako untuk disumbangkan. Pada kesempatan  itu, diwakafkan pula Al-Qur’an untuk dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh 36 santriwan dan 17  santriwati guna mendukung proses pembelajaran di Pesantren.

Wadir Lantas Polda Sulsel, AKBP Sholiyah mengatakan, kondisi pandemi Covid-19 saat ini, perlu untuk tetap selalu menjaga kebersihan dan kesehatan agar dapat terhindar dari virus tersebut.

“Semoga sumbangan yang diberikan itu, dapat bermanfaat dan menjadi berkah, dan dapat dilaksanakan kembali  di lain waktu dan kesempatan, ” kata Sholiyah di sela-sela pemberian bantua di Pondok Pesantren Alji.(Jay).

Pos terkait