ANEKA

Kapolsek Galut Nobar Pidato Kenegaraan

Kapolsek Galut Nobar Pidato Kenegaraan

TAKALAR,UPEKS.co.id—Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Senin, (01/6/2020) punya daya tarik tersendiri bagi jajaran Polsek Galut. Pasalnya dimanfaatkan nonton bareng melalui TV di Mapolsek Galut.

Di hari bersejarah itu, Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono, SH., bersama personelnya nonton bareng (Nobar)  pidato kenegaraan Presiden RI Jokowi bertema “Melalui Hari Lahirnya Pancasila Mari Kita Gotong Royong  Menuju Indonesia Maju, Merdeka Dan Jangan Lupa Bahagia”

Kapolsek Galut Nobar Pidato Kenegaraan

Jangan Lupa Bahagia diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas dalam menjalani kehidupan berbangsa dan  bernegara, kata presiden.

Presiden dalam pidatonya mengajak penyelenggara negara berpihak kepada masyarakat yang mengalami  kesulitan. Layani masyarakat tanpa bedakan kelompok, Suku, Agama, Ras dan dan antara Golongan (SARA).

Jokowi juga menuturkan Nilai-Nilai Pancasila harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Salah satunya dalam  kebijakan dan keputusan pemerintah yang diambil oleh pemerintah.

“Peringatan Hari lahirnya Pancasila, hari ini kita laksanakan di tengah wabah Covid-19, menguji daya juang kita  sebagai bangsa,menguji pengorbanan kita, menguji kepatuhan kita dalam mengambil kebijakan yang cepat dan  tepat,” kata Joko Widodo.

Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono,mengatakan, meski di tengah situasi Covid-19, dengan dilaksanakannya  nobar Peringatan Hari lahirnya Pancasila semangat dan kekuatan para personel Polsek Galut masih tetap kokoh  dan kompak dalam melaksanakan tugas sehar-hari sebagai polri.(Jahar.)

#TRENDING

To Top