Kabar Baik, Satu Pasien Positif Covid-19 Asal Majene Sembuh

  • Whatsapp
Kabar Baik, Satu Pasien Positif Covid-19 Asal Majene Sembuh

MAJENE, UPEKS.co.id–Seorang pasien positif Covid-19 berinisial R asal Dusun Lemo Lemo, Kecamatan Ulumanda, Kabupaten Majene pada Minggu, (31/5/2020) secara resmi telah dinyatakan sembuh, setelah di rawat di RS Regional Mamuju.

Kepala Puskesmas Ulumanda, Ismawani, yang ikut menjemput pasien R di RS Regional Mamuju, saat dihubungi, Minggu (31/5/2020) sore mengatakan, R pasien covid-19 asal Kexamatan Ulumanda sudah dinyatakan sembuh.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah,  pasien Covid-19 inisial R warga Dusun Lemo Lemo sudah dinyatakan sembuh, dia sudah di rumah keluarganya di Sulai Kecamatan Ulumanda, dan rencananya R akan diantar ke Tandeallo, tapi karena hujan keras, tidak memungkinkan mobilnya naik,”ungkap Ismawani.

Menurut Ismawani, kondisi R sudah sehat, tinggal menjaga stamina, karena harus karantina di desa selama tujuh hari. “Belum ada keterangan sembuh dari gugus tugas, karena tadi libur, katanya besok gugus tugas komunikasikan ke Majene,”kata Isma yang menjemput langsung pasien, didampingi seorang perawat.

Sementara itu Camat Ulumanda, Muhammad Airif Minggu, (31/5/2020) mengatakan, Pasien berinisial R (20) asal Dusun Lemo Lemo, Kecamatan Ulumanda itu dinyatakan sembuh setelah dua kali uji swab hasilnya negatif.

“Alhamdulillah, pasien positif asal Dusun Lemo Lemo, Desa Ulumanda akan sudah dari Rumah Sakit Regional, setelah dipemeriksaan swab terakhir dinyatatkan negatif,” kata Arif,

Muhammad Arif mengatakan, pasien yang sebelumnya terpapar Covid-19 dari klaster Temboro, Magetan, Jawa Timur itu dijemput oleh pihak Puskesmas Ulumanda dan Pemerintah Kecamatan Ulumanda. Saat ini, “Kepala Puskesmas Ulumanda yang pergi menjemput pasien di
Mamuju,” katanya.(Alimukhtar).

Pos terkait