Innalillahi, Satu Balita Meninggal Korban Lakalantas di Kamanre

  • Whatsapp
Innalillahi, Satu Balita Meninggal Korban Lakalantas di Kamanre

 

Luwu, Upeks.co.id, seorang balita meninggal dunia akibat lakalantas yang terjadi di Kamanre siang kemarin, balita perempuan ini merupakan warga Kecamatan Suli di Jalan Pemuda.

Bacaan Lainnya

Salah satu kerabat korban bernama nama sapaan Dandi Cahyo mengaku sangat sedih,”anaknya nenek ku itu kodong, korban lakalantas,” ungkapnya.

Ia mengatakan balita ini anak dari seorang bapak bernama Imman Tallo yang saat ini istrinya atau ibu dari anaknya juga ikut dirawat di rumah sakit.”ibu dan anaknya jadi korban tapi anaknya kasian sudah meninggal sementara ibunya belum tau keadaannya karena masih di rumah sakit”ungkapnya

Diketahui, Sebuah tabrakan antara mobil  Avanza DP 1409 FD dan mobil truk  truk DD 8435 GF terjadi di poros Trans Sulawesi tepatnya di Desa Bunga Eja, Kecamatan Kamanre, Kabupaten Luwu, Selasa (09/06/2020) sekitar pukul 15.30 WITA.

Dalam insiden tersebut, empat orang dilarikan ke RSUD Batara Guru Belopa akibat luka serius yang dialami. Kedua mobil yang terlibat tabrakan kondisinya hancur di bagian depan.

Mobil truk yang terlihat lari ke kanan ini berasal dari arah Maros Sementara Avanza yang berwarna hitam berasal dari Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu.

Beberapa korban yang luka adalah Andri asal Maros yang merupakan penumpang truk, sementara penumpang  Avanza yang adalah Kaila, Irta, Dewi Gayatri , mereka adalah semuanya warga Kecamatan Suli. Mereka sudah dilarikan ke rumah sakit Batar Guru.

” kami sementara  melakukan penyelidikan, belum diketahui secara pasti kronologisnya” ungkap Kasat  Kasatlantas Polres Luwu, AKP Muhtahari. (echa)

Pos terkait