Imam Lurah Bulukunyi Copot dua Imam Lingkungan, Lantaran Takut di  Marahi Kabag Kesra

  • Whatsapp

 

TAKALAR, UPEKS.co.id–Ada hal hal menarik terkait dicopotnya dua imam lingkungan masing masing imam lingkungan Makammu 2 dan imam lingkungan Tengko dengam dalih bahwa imam lurah Bulukunyi dimarahi oleh Kabag kesra.

Bacaan Lainnya

 

Pernyataan imam kelurahan Bulukunyi dirinya dimarahi Kabag kesra jika tidak melakukan pencopotan terhadap kedua imam tersebut. Hal ini langsung ditimpali oleh Kabag kesara Amran Torada.

 

“Kami tegaskan  tidak pernah  marah siapapun, tidak punya kewenangan marah  hanya saya sesalkan imam lurah itu sebut institusi (Kabag Kesra) marah jika tidak  di ganti  dua imam tersebut,” terangnya.

 

Dikatakan Amran persolan pergantian imam itu urusan internal mereka,jangan sangkut pautkan Kabag kesra dengan dua imam dicopot.

 

Lanjut Amran ,Imam kelurahan Bulukunyi jangan asbun dan menyeret nama kabag kesra,kalau memang  anda (Imam kelurahan ) bersoal dengan imam lingkungan  selesaikan sendiri saya tidak terima.

 

“Ini hari saya ke kantor lurah Bulukunyi untuk bertemu tokoh masyarakat dan imam lurah menyelesaikan. Soal dicopotnya dua imam lingkungan,” terangnya via sambungan selulernya.(Jahar)

Pos terkait