Fraksi Golkar Apresiasi Pemda Atas Pencapaian PAD

  • Whatsapp
Fraksi Golkar Apresiasi Pemda Atas Pencapaian PAD

Fraksi Golkar Apresiasi Pemda Atas Pencapaian PAD

KOLAKA,UPEKS.co.id—Fraksi Golkar mengapresiasi Pemda Kolaka atas pencapaian Pendapatan Asli Daerah  (PAD) Rp 96 miliar lebih. Hal itu terungkap saat penyampaian pemandangan fraksi Golkar dalam rapat paripurna  berlangsung di gerung DPRD Kolaka pada(29/6/20).

Bacaan Lainnya

Untuk mendengarkan penjelasan atas Rancangan Peraturan Daerah(Raperda) tentang laporan  pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2019 dan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban  (LKPJ) Bupati Kolaka tahun anggaran 2019.

Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kolaka H Sianal Amrin didampingi kedua wakilnya H Usmaluddin  dan H Syarifuddin Baso Rantegau di hadiri Sekda Kolaka H Poitu Murtopo, unsur Forkopimda, para Asisten Setda  Kolaka dan jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah(OPD) Pemda Kolaka.

Fraksi Golkar dalam menyampaikan pandangan akhir dibacakan oleh Hj Fairin Amrinah Sirang mengungkapkan  apresiasinya kepada Pemda Kolaka atas pencapaian terhadap PAD. Serta mengucapkan selamat kepada Pemda  Kolaka atas prestasi menerima penghargan Wajar Tanpa Pengecualian(WTP) dari BPK RI Sultra.

“Kami apresiasi atas pencapaian PAD dan Penghargaan dari BPK RI Sultra atas prestasinya meraih WTP,”ungkap  Fairin.

Lanjut Fairin menilai program-program yang dilaksanakan oleh Pemda Kolaka dalam mengentaskan angka  kemiskinan di Kabupaten Kolaka sekarang masih mencapai angka 24 ribu penduduk. Termasuk dalam  mendukung program yang sedang dihadapi saat ini yaitu percepatan penanganan Covid-19.

Sementara fraksi PDIP, Fraksi Gerindra, Fraksi Nasdem dan fraksi lainnya mengungkapkan hal sama,  mengapresiasi atas kinerja Pemda Kolaka atas pencapai-pencapaian yang dilakukan, serta menerima Raperda  dan LKPJ Bupati Kolaka untuk menjadi pembahasan selanjutnya.(pil)

Pos terkait