Diduga Ngantuk dan Over Kapasitas, Mobil Terjun ke Sungai

  • Whatsapp
Diduga Ngantuk dan Over Kapasitas, Mobil Terjun ke Sungai

Diduga Ngantuk dan Over Kapasitas, Mobil Terjun ke Sungai

ENREKANG,UPEKS.co.id — Sebuah mobil terjun bebas ke sungai. Kecelakaan (laka) tunggal tersebut terjadi di  Dusun Mallaga, Desa Karrang, Kecamatan Cendana,Kabupaten Enrekang, Kamis (4/6/2020( sekitar pukul 00.30 WITA.

Bacaan Lainnya

Mobil tersebut dikemudikan Heriyanto (31) yang Pekerjaan sehari-harinya supir, warga Jalan Abdullah, Kecamatan  Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang.

Bripda Zulham,Personel Unit Laka Sat Lantas Polres Enrekang mengatakan, bermula dari mobil yang dikemudikan  Heriyanto menuju ke arah Pinrang tidak mampu menanjak dan mengalami kehilangan kendali.

“Itu yang menyebabkan mobil keluar dari jalan dan terjatuh ke sungai samping kanan jalan”. Jelas Bripda Zulham.

Untuk sementara petugas menyimpulkan, penyebab kecelakaan tunggal ini karena supir yang mengantuk dan  mobil dalam keadaan cover kapasitas.

Meskipun di beberapa bagian terlihat mobil dalam kondisi rusak namun  tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Dikonfirmasi terpisah, Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Abdul Azis, S.H. membenarkan kejadian itu dan  menghimbau agar pengendara saat mengemudi diminta agar lebih hati-hati. Jaga keselamatan pada saat  berkendara. Jika ada perasaan mengantuk, sebaiknya singgah dulu istrahat, karena ngantuk, pertanda pertanda
mata sudah  lelah. (Sry)

Pos terkait