Di Tengah Pandemi Covid-19, Harian Ujungpandang Ekspres Semakin Dekat dengan Pembaca 

  • Whatsapp
Di Tengah Pandemi Covid-19, Harian Ujungpandang Ekspres Semakin Dekat dengan Pembaca 

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Pandemi Covid-19 tidak hanya berpengaruh terhadap kesehatan dan sosial. Juga berpengaruh terhadap perekonomian.

Masa sulit yang dirasakan sebagian besar di dunia ini. Harian Ujungpandang Ekspres akan merayakan hari jadinya yang ke 20 tahun.

Bacaan Lainnya

Tepat 12 Juni 2020 mendatang hari yang paling bersejarah Harian Ujungpandang Ekspres. Mengapa? Lantaran diusia yang mulai matang tersebut merupakan kali pertama merayakan hari jadinya di mana menjaga jarak sangat diutamakan.

Meskipun demikian, bukan berarti Harian Ujungpandang menjaga jarak dengan pembaca. Bahkan bisa dikatakan Harian Ujungpandang Ekspres semakin dekat dengan masyarakat. Lantaran Harian Ujungpandang Ekspres semakin giat dalam memberikan informasi fluktuasi perekonomian Sulsel ditengah pandemi.

Pemuatan berita ekonomi di Harian Ujungpandang Ekspres dimasa Pandemi Covid-19 juga kali pertama. Berita yang disajikan sejak awal pandemi Covid-19 masuk di Sulsel betul-betul menarik perhatian pembaca. Lantaran berita  yang disajikan Harian Ujungpandang Ekspres seluruh lini perekonomian terdampak Covid-19.

Mulai dari pertumbuhan ekonomi Sulsel yang cenderung menurun lantaran seluruh aktivitas yang selama ini mengairahkan perekonomian. Pelaku UMKM yang menjerit, pengganguran yang terus mengalami peningkatan.

Menariknya lagi, baru-baru ini Harian Ujungpandang Ekspres telah memuat Kantor Dagang dan Industri (Kadin) Sulsel yang mendesak Pemprov Sulsel agar segera merealisasikan anggaran penanganan ekonomi dan masih banyak yang lain.

Ini membuktikan bahwa Harian Ujungpandang Ekspres hadir untuk kepentingan masyarakat bukan diatas kepentingan pribadi. Maka dari itu Harian Ujungpandang Ekspres sudah sewajarnya menjadi “Referensi Pebisnis Sukses”. (Laporan: Rasak).

Pos terkait