Bupati Selayar Bantu Mesin Listrik ke Warga Desa Tambolongan

  • Whatsapp
Bupati Selayar Bantu Mesin Listrik ke Warga Desa Tambolongan

Bupati Selayar Bantu Mesin Listrik ke Warga Desa Tambolongan

SELAYAR.UPEKS.co.id— Menjawab keluhan listrik warga Desa Tambolongan, Kecamatan Bontosikuyu,  Kabupaten Kepulauan Selayar, Bupati H.M Basli Ali beri bantuan mesin listrik jenis genset besar untuk memenuhi  kebutuhan listrik warga desa tersebut.

Bacaan Lainnya

Tak tanggung-tanggung, selain memberi mesin, Bupati juga membantu kebutuhan bahan bakar yang akan  digunakan selama setahun operasional mesin tersebut.

Mendapat bantuan ini, warga desa Tambolongan sangat gembira dan menyampaikan ungkapan terima kasihnya  kepada Bupati secara langsung.

Bantuan genset ini diberikan Bupati saat mengunjungi warga pulau Tambolongan, Jumat (19/6) siang. Selain  memberikan sarana penerangan listrik untuk warga Desa, Bupati H.M Basli Ali juga memantau langsung kondisi  masyarakat pulau Tambolongan.

Dalam kunjungan ini Bupati juga menyampaikan harapan agar warga pulau Tambolongan, dapat lebih  mengembangkan potensi kekayaaan alam desa Tambolongan.

Diantaranya yang paling menjanjikan peningkatan  ekonomi warga adalah dunia perikanan kelautan.

Termasuk pengembangan rumput laut dan sektor perikanan tangkap. Mengingat sumber daya alam terbanyak di  wilayah pulau Tambolongan adalah laut, jelas H.M Basli Ali.

Sementara itu warga masyarakat juga diminta untuk ikut aktif melakukan pengawasan jalannya pemerintahan dan  pembangunan di desa ini.

Desa Tambolongan adalah salah satu desa kepulauan yang terletak di Kecamatan Bontosikuyu. (Sya).

Pos terkait