Bupati Majene Lantik Pejabat Sekda dan Direktur PDAM

  • Whatsapp
Bupati Majene Lantik Pejabat Sekda dan Direktur PDAM

foto: islutrasi –int–

MAJENE, UPEKS.co.id—Bupati Majene, Fahmi Massiara resmi melantik Pelaksana Tugas Pejabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Majene, Burhan Usman, sekaligus dirangkaikan pelantikan Direktur PDAM Majene, Arlin Aras, Selasa (2/6/2020) pagi.

Bacaan Lainnya

Mantan Camat Ulumanda dan juga Kepala Dinas Pertanian Peternakan dan Perkebunan itu dilantik menggantikan Andi Achmad Syukri yang mundur dari jabatan Sekda dan memilih pensiun dini dari ASN.

Proses pelantikan Burhan berlangsung di ruang pola kantor Bupati Majene dengan mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan dihadiri para unsur Muspida dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemda Majene.

Dalam sambutannya bupati Majene, Fahmi Massiara mengatakan, pengambilan sumpah jabatan yang diucapkan pelaksana tugas pejabat Sekda Majene hari ini adalah janji kepada Tuhan Yang Maha Esa.

‘Oleh karena itu, sumpah jabatan tersebut akan dipertanggung jawabkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,”ucapnya.

Selain pelantikan pejabat Sekda, Burhan Usman, bupati Majene  Fahmi Massiara juga akan melantik Direktur PDAM Tirta Mandar.  Arlin Aras. Arlin dilantik usai terpilih melalui lelang terbuka beberapa pekan
lalu. (Ali).

Pos terkait