Bupati Bulukumba Siap Bersaksi di Sidang Dugaan Korupsi Stadion Mini

  • Whatsapp
Bupati Bulukumba Siap Bersaksi di Sidang Dugaan Korupsi Stadion Mini

Bupati Bulukumba Siap Bersaksi di Sidang Dugaan Korupsi Stadion Mini

MAKASSAR, UPEKS.co.id —Ibrahim Palino, Ketua Majelis Hakim dalam perkara dugaan korupsi proyek renovasi stadion mini Kabupaten Bulukumba, mendesak Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan Bupati Bulukumba,
AM Sukri Sappewali.

Bacaan Lainnya

Orang nomor satu di Butta Panrita Lopi itu, diminta JPU hadirkan pekan depan pada sidang pembuktian dalam kasus dugaan korupsi proyek renovasi stadion mini Kabupaten Bulukumba.

Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali saat dikonfirmasi siap menghadiri sidang lanjutan kasus dugaan korupsi renovasi stadion mini, Kamis 25 Juni mendatang di Pengadilan Tipikor Makassar.

Ketua Gugus Covid-19 Kabupaten Bulukumba itu mengatakan, dirinya memang sebelumnya telah menjalani pemeriksaan. Sehingga jika kemudian diminta oleh hakim untuk bersaksi, dirinya siap menghadiri.

“Tidak ada masalah iyee. Saya siap sebagai saksi dan sebelumnya sudah diperiksa,” kata orang nomor satu di Kabupaten Bulukumba ini, Jumat (19/6/20).

Hanya saja tutur Sukri, dikarenakan situasi saat ini belum kondusif akibat wabah Covid-19, ia berharap agar dirinya bersaksi secara virtual (online).

“Sebagai Ketua Gugus Tugas Covid-19 dan karena adanya larangan bepergian, kita minta sidang seperti kemarin secara Virtual,” tuturnya.

Sebelumnya, Ketua Majelis Hakim dalam perkara tersebut, Ibrahim Palino mendesak JPU dalam perkara itu untuk menghadirkan Bupati Bulukumba, HM Sukri Sappewali untuk diperiksa sebagai saksi.

Namun, JPU sebelumnya sempat tidak menyanggupi. Hanya saja Ibrahim Palino mendesak dan tetap meminta agar saksi dihadirkan.

“Mohon izin yang mulia, saksi merupakan ketua gugus tugas di Bulukumba,” terang JPU Kamari, pada sidang, Kamis (18/6/20).(Jay)

Pos terkait