BPBD Luwu Salurkan Bantuan Air Mineral Untuk Korban Banjir

  • Whatsapp
BPBD Luwu Salurkan Bantuan Air Mineral Untuk Korban Banjir

 

LUWU, Upeks.co.id–Upeks,Ribuan dos air minelar disalurkan oleh Badan Penganggulangan Bencana Kabupaten Luwu yang diperuntukkan kepada korban banjir yang terjadi beberapa hari lalu di Kabupaten Luwu pada 4 kecamatan.

Bacaan Lainnya

Penyaluran air mineral ini dipimpin langsung oleh Kepala BPBD Luwu Rahman Mandaria pada titik yang sudah ditentukan. Penyaluran air mineral ini diantarkan ke beberapa kantor desa dan kantor Lurah.

“ini air baru air mineral kami salurkan, untuk sari mie nya nanti menyusul dalam beberapa hari ini secepatnya, kalau beras dari dinsos yang salurkan bukan kami”ungkapnya saat menyerahkan secara simbolis bantuan air mineral ini Pada Lurah Larompong Bambang Abdullah.

Sejumlah personil BPBD diterjunkan ke lokasi untuk memantau sekaligus menyalurkan bantuan berupa air mineral yang dibawa ini.

Bambang Abdullah  mengapresiasi tindakan yang dilakukan BPBD  cepat menyalurkan air mineral untuk kebutuhan minum para korban banjir,” air mineral ini tentu sangat bermanfaat kami bersyukur karena BPBD cepat menyalurkannya”ungkapnya

Selain di Kelurahan Larompong, sejumlah kantor desa juga menjadi tempat penampungan air mineral yang akan disalurkan ke warga. Sejumlah titik itu kantor-kantor desa yang ada pada 4 kecamatan, Suli, Suli Barat , Larompong dan Larompong Selatan. (kartini echa)

Pos terkait