Bhabinkamtibmas Pa’batangang Polsek Mapsu Kawal Pembagian BLT Tahap Dua

  • Whatsapp
Bhabinkamtibmas Pa'batangang Polsek Mapsu Kawal Pembagian BLT Tahap Dua

Bhabinkamtibmas Pa'batangang Polsek Mapsu Kawal Pembagian BLT Tahap Dua

TAKALAR,UPEKS.co.id—Bhabinkamtibmas Desa Pa’batangang Brigpol Adhe Saputra melaksanakan pengawalan  dan pengamanan pembagian bantuan langsung tunai (BLT) tahap 2 di Kantor desa Pa’batangang yang  menggunakan dana Desa, Jum’at (05/06/20).

Bacaan Lainnya

Pemberian BLT merupakan program pemerintah membantu warga yang terkena dampak covid-19. Setiap KK  menerima Rp. 600.000,- (Enam Ratus Ribu Rupiah) tiap kepala keluarga.

Jumlah penerima  bantuan adalah sebanyak 130 KK yang terdiri dari Dusun Pa’batangang sebanyak 35 KK,Dusun Bonto baddo 20 KK,Dusun Camba-Camba sebanyak 46 KK,Dusun Soreang Caddi sebanyak 29 KK

Selain itu Bhabinkamtibmas Brigpol Adhe Saputra menjelaskan masyarakat agar tetap menjaga kesehatan mengingat penyebaran covid-19 yang masih tinggi.

”Kegiatan pendampingan dan pemantauan serta pengamanan dari Kepolisian, untuk mengawal jalannya pembagian atau penyerahan bantuan BLT ini”,ungkap Brigpol Adhe Saputra.

Di tempat terpisah Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S.Sos mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa Binannya terus mengawal dan memastikan dalam pembagian Bansos tepat sasaran dan dapat berjalan aman dan lancar, Kata Kapolsek Mappakasunggu.(Jahar)

Pos terkait