Bhabinkamtibmas Malimongan Tua Sambangi Ojol dan Warkop, Ini Tujuannya

  • Whatsapp
Bhabinkamtibmas Malimongan Tua Sambangi Ojol dan Warkop, Ini Tujuannya

Bhabinkamtibmas Malimongan Tua Sambangi Ojol dan Warkop, Ini Tujuannya

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Guna meningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polres  Pelabuhan Makassar melaksanakan Patroli, Minggu (7/6/20).

Bacaan Lainnya

Patroli dilakukan sembari memberikan imbauan Maklumat Kapolri tentang penyebaran Virus Corona dan sosialisasi mengenai New Normal di wilayah Kelurahan Malimongan Tua.

Bhabinkamtibmas, Bripka Syamsul menyambangi komunitas Ojek Onlie (Ojol) dan Warkop, guna memberikan  imbauan dan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat untuk menghindari menyebarnya Covid-19.

“Kami berikan edukasi kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan diri, cuci tangan sesering mungkin  dengan cara yang benar dan hindari bersentuhan tangan pada saat beraktifitas diluar rumah untuk mencari rejeki, ” kata Bhabinkamtibmas Malimongan Tua Bripka Syamsul Bahri.

Selain itu, juga menyampaikan imbauan humanis dengan kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran  Covid-19, agar warga masyarakat memahami dan mematuhi anjuran pemerintah serta paham akan bahaya virus tersebut.

“Sehingga menjalankan aturan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak dan tidak berkerumun  pada saat menjalankan New Normal (Tatanan Hidup Baru), ” jelas Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar  ini.(Jay)

Pos terkait