Bhabinkamtibmas Kelurahan Canrego Tatap Muka Warga Binaan

  • Whatsapp
Bhabinkamtibmas Kelurahan Canrego Tatap Muka Warga Binaan

Bhabinkamtibmas Kelurahan Canrego Tatap Muka Warga Binaan

TAKALAR,UPEKS.co.id—Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas  Kelurahan Canrego Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Sulaiman tatap muka masyarakat serta bersilaturrahmi  dengan warga Lingkungan Bontonompo Kelurahan Canrego Kecamatan Polombangkeng Selatan Takalar, Jum’at
(19/06/2020)

Bacaan Lainnya

AIPDA Sulaiman mengatakan seluruh elemen masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan masing-masing  dengan menjaga kebersihan, selalu menggunakan masker, jaga jarak aman dan biasakan mencuci tangan  sebelum dan setelah beraktifitas.

“Untuk menjaga dan mengantisipasi penyebaran virus Covid 19. Tetap dilakukan himbauan kepada semua warga  masyarakat untuk menjaga kerukunan serta membina hubungan yang harmonis antar sesama warga untuk  menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.”ujarnya.

Sementara Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, S.E., mewakili Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan Anggota Bhabinkamtibmasnya dalam sambang Desa binaannya untuk selalu menggiatkan tatap  muka juga menjalin silaturrahmi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat.

“Hal tersebut adalah sesuai dengan fungsi Bhabinkamtibmas yakni melaksanakan kunjungan atau sambang  kepada masyarakat untuk bisa mendengarkan keluhan warga masyarakat tentang permasalahan Kamtibmas dan memberikan penjelasan serta penyelesaiannya, sekaligus memelihara hubungan silaturahmi yang sudah terjalin  dengan baik,” ujar Kapolsek.(Jahar)