Bersama Jurnalis Wajo, At-Taubah Channel Bantu Anak Penderita Leukimia

  • Whatsapp
Bersama Jurnalis Wajo, At-Taubah Channel Bantu Anak Penderita Leukimia

Bersama Jurnalis Wajo, At-Taubah Channel Bantu Anak Penderita Leukimia

WAJO,UPEKS.co.id —Nenek Hasma warga Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan tak dapat  menahan tangisnya setelah mendapatkan bantuan dari At-Taubah Channel bersama Jurnalis Wajo.

Bacaan Lainnya

Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp3.500.000 ini diberikan secara cuma-cuma alias gratis untuk pengobatan  anaknya yang mengidap kanker darah atau leukimia, Hidayah Kartini (6).

Selain menyerahkan bantuan biaya pengobatan, Tim At-Taubah Channel bersama Jurnalis Wajo juga melakukan  doa bersama yang dipimpin langsung Mediator Anak Yatim dan Kaum Dhuafa, Ustad Akbar Gunawan untuk  kesembuhan ananda Hidayah Kartini dari penyakitnya.

Kata Ust Akbar, saat ini adik kita sedang berjuang melawan penyakit yang di deritanya. “Semoga saudara atau  adik kita (Hidayah Kartini_red) diangkat penyakitnya dan diberikan kesembuhan oleh Allah SWT,” ucap Ust Akbar,  Jumat (19/06/2020).

Ust Akbar mengungkapkan, bantuan pengobatan ini berasal dari berbagai daerah diantaranya, pengusaha dari  Wajo, Morowali, Samarinda, Timika Papua serta dari para jurnalis yang ada di Kabupaten Wajo.

“Bantuan yang diberikan ini tidak seberapa, paling tidak bisa meringankan beban biaya berobat ananda Hidayah  Kartini dan kami doakan ananda bisa cepat sembuh dari penyakitnya,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, orang tua Hidayah Kartini, Usman yang melalui Video Call menyampaikan terima kasih  kepada At-Taubah Channel dan para Jurnalis Wajo serta para donatur yang telah peduli sehingga memberikan  bantuan.

“Semoga Allah SWT membalasnya dengan amal dan rejeki yang berlimpah. Kami mohon doanya untuk  kesembuhan anak kami,” tuturnya.

Untuk diketahui, Hidayah Kartini sudah menderita kanker darah sejak umur dua tahun. Saat ini dia terbaring di  Rumah Sakit Wahidin Sudiro Husodo untuk menjalani kemoterapi.

Untuk kelangsungan hidupnya, ia membutuhkan transfusi darah putih. Nilainya Rp3.500.000,- per kantong.

Olehnya itu, bila anda yang memiliki kelebihan rezeki dan hendak menyisihkannya, anda dapat menyalurkannya di  nomor rekening 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas nama Muhammad Akbar Gunawan. Atau  dapat menghubungi melalui nomor ini 0821 – 8848 – 9770. (Min).

Pos terkait