Bank Sulselbar Cabang Enrekang Serahkan Bantuan CSR ke Pemkab

  • Whatsapp
Bank Sulselbar Cabang Enrekang Serahkan Bantuan CSR ke Pemkab

Bank Sulselbar Cabang Enrekang Serahkan Bantuan CSR ke Pemkab

ENREKANG, UPEKS.co.id — Bank Sulselbar Cabang Enrekang menyerahkan bantuan Corporate Social  Responcibility (CSR) Penanganan Pandemi Covid-19 kepada Pemerintah Enrekang dalam hal ini RSUD  Massenrempulu, Kab. Enrekang.

Bacaan Lainnya

Bantuan uang tunai sebesar Rp 75 juta diserahkan oleh Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Enrekang Muhammad  Anas kepada Bupati Enrekang H. Muslimin Bando selanjutnya diserahkan kepada Direktur RSUD Maspul, dr. H. Muhammad Yusuf.

Penyerahan bantuan tersebut berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Enrekang, Jumat (5/6/2020) sesaat  sebelum acara pelantikan Kepala Sekolah dimulai.

Ini adalah kesekian kalinya Bank Sulselbar memberikan bantuan kepada Pemkab Enrekang selama masa  pandemi Covid-19. Selama ini Bank Sulselbar telah banyak memberikan bantuan langsung kepada pihak RSUD  Maspul dalam bentuk uang tunai donasi dari Karyawan Bank Sulselbar itu sendiri.

Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Enrekang mengatakan bantuan yang diberikan kali ini diserahkan dalam bentuk  uang tunai kepada Pemerintah dan diserahkan sepenuhnya kepada pihak rumah sakit untuk dikelola sesuai  peruntukannya dalam proposal yang telah diajukan pihak Rumah sakit.

” Ya intinya Bank Sulselbar ikut berperan dan ikut berperang juga bersama-sama dalam hal melawan Covid-19.  Itulah bentuk kontribusi Bank Sulselbar apalagi Bank Sulselbar adalah Bank Pemerintah yang tentunya harus juga  ikut berperan dalam penanganan Covid-19″. Kata Anas.

Dia mengatakan semoga pandemi Covid-19 ini segera berlalu, Bank Sulselbar ikut memberikan bantuan sesuai  kemampuan dan Pimpinan Bank Sulselbar berharap semoga bantuan tersebut bisa dimaksimalkan.

Anas mengatakan bantuan CSR memang ada peruntukannya dan ini dikelola oleh Pusat dan setiap daerah  mendapatkan bantuan dengan jumlah yang bervariatif sesuai kebutuhan. (Sry).

Pos terkait