ANEKA

Antisipasi Aksi Kriminal Polsek Galut Rutin Operasi di Perbatasan

Antisipasi Aksi Kriminal Polsek Galut Rutin Operasi di Perbatasan

TAKALAR, UPEKS—Mengantisipasi aksi kriminal khususnya di wilayah perbatasan Makasar Takalar Kecamatan  Galut dan Makassar personel Polsek Galut rutin patroli, terutama setelah Makasar dan Gowa longgarkan PSBB,  Minggu (31/5)..

Patrioli Blue light atau pateilo biru dipimpin Aipda Arifin cara yang gunakan statisioner dan mobile tempat rawan  terjadi aksi kriminal. Tujuannya kamtibmas kewilayahan sehingga masyarakat terlindungi dan nyaman berkatvitas.

Antisipasi Aksi Kriminal Polsek Galut Rutin Operasi di Perbatasan

Kepala SPKT Polsek Galut Aipda Arifin mengatakan Patroli merupakan upaya personel Polsek Galut hadir di  tengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman ke warga.

“Sasaran patroli lokasi rawan dan sering ada keramaian. Rute patroli, Jalan Poros Desa Aeng Towa batas  Makassar – Takalar, Desa Aeng Batu – Batu,.Desa Bontolanra dan Desa Tamalate Kecamatan Galesong Utara,  terutama yang yang ramai aktifitas warga ke Makassar ataupun sebaliknya,” ujarnya.

Arifin juga menandaskan patroli biru juga untuk mengantisipasi vandalisme atau penjarahan. Selain itu juga  menyampaikan imbauan pada karyawan Toko Alfa Mart agar dalam melayani konsumen mengikuti protokol  kesehatan. Jaga jarak, selalu pakai Masker serta menyiapkan cuci tangan di luar toko

“Jika ada hal – hal yang mencurigakan mengarah ke tindak pidana, secepat mungkin menghubungi petugas  Kepolsian sesuai dengan nomor handpone yang ditulis pada bagian kasir Alfa Mart,” terangnya. (Jahar).

#TRENDING

To Top