MAKASSAR CITY

Putus Penyebaran Covid 19, Bhabinkamtibmas Pattunuang Semprot Disinfektan Pusat Perbelanjaan

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Pusat perbelanjaan adalah salah satu titik terjadinya kumpulan manusia. Di lokasi ini pula kerap menjadi titik penyebaran wabah, termasuk virus Corona.

Untuk itu, Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar yang bertugas Kelurahan Pattunuang gencar memberikan Imbauan serta melakukan penyemprotan disenfektan di pusat perbelanjaan.

Guna mendukung protokol kesehatan menuju New Normal, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pattunuang melakukan penyemprotan disinfektan Makassar Mall (pasar sentral) , Senin (29/6/20).

Selain dipasar, Bhabinkamtibmas Pattunuang Aipda Ardian juga penyemprotan disinfektan di perkantoran, dan tempat ibadah yang ada disekitar Wilayah Makassar Mall (Pasar Sentral).

Kasat Binmas Polres Pelabuhan Makassar AKP Nurhaeni menyebut, penyemprotan massal disinfektan ini salah satu upaya untuk memutus rantai penyebaran virus Corona di Makassar.

“Ini juga merupakan petunjuk dari Kapolri, sehingga seluruh Polda di Indonesia melaksanakan edukasi serta penyemprotan disinfektan di ruang publik, pasar, ” sehut Kasat binmas. (Jay)

Loading...

#TRENDING

To Top