MAKASSAR CITY

Polres Pelabuhan Makassar Wisuda Purna Bhakti Pelepasan Dua Personil Polri

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Polres Pelabuhan Makassar memberikan penghargaan kepada dua personel Polri yang telah menyelesaikan masa pengabdian.

Penghargaan itu diberikan dalam upacara pelepasan purna bhakti dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 dihalaman Apel Mapolres, Senin (29/6/20).

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim memberikan langsung penghargaan tersebut. Adapun personel Purna bhakti itu yakni Mantan Kapolsek Wajo Kompol Yon Max Tato Maula dan Ipda Andi Boddi mantan Bhabinkamtibmas Pattunuang.

Upacara yang digelar sederhana ini, dihadiri pula Wakapolres Kompol Nugraha Pamungkas serta Para PJU dan personel Polres Pelabuhan Makassar.

AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, mengatakan, wisuda Purna Bhakti ini merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat setinggi-tingginya dari institusi Polri kepada personelnya.

Dimana personel itu telah berhasil melewati perjalanan yang panjang dengan penuh kesetian, pengorbanan dan penuh pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan Negara Republik Indonesia.

“Secara pribadi maupun selaku pimpinan, tak lupa saya ucapkan terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap personel yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya selama ini di Polri, khususnya di Polres Pelabuhan Makassar, ” ucapnya.(Jay)

Loading...

#TRENDING

To Top