SULAWESI SELATAN

Kabar Duka Pasien Covid-19 Asal Enrekang Wafat di Rumah Sakit Labuang Baji

Juru Bicara Covid-19 sekaligus Kadis Kesehatan Kabupaten Enrekang, Sutrisno,SE, SKM,MM –foto; sry–

ENREKANG, UPEKS.co.id — Innalillahi Wa Innailaihi Raji’un, salah seorang pasien positif Covid-19 asal Kabupaten Enrekang meninggal dunia. Kabar duka disampaikan Juru Bicara Covid-19 Kabupaten Enrekang, Sutrisno.

Sutrisno yang juga merupakan Kadis Kesehatan Kabupaten Enrekang menyampaikan pasien yang meninggal tersebut berinisial “SD” (44), laki-laki, Warga Gura, desa Buntu Mondong, Kecamatan Buntu Batu.

Pasien meninggal dunia disalah satu Rumah Sakit rujukan Covid-19 yaitu Rumah Sakit Labuang Baji Makassar.

” Iya, kami mendapat laporan SD meninggal subuh tadi sekitar jam 5.30 WITA. Pasien sudah dimakamkan di pemakaman Macanda Gowa”. Kata Sutrisno.

Dia mengatakan, SD dimakamkan sesuai protokoler Covid-19 apalagi hasil pemeriksaan Swab terkahir Almarhum masih positif. SD adalah pasien kasus ke -20. Dengan demikian hingga saat ini jumlah pasien positif Covid-19 di Enrekang Enrekang yang wafat berjumlah 4 orang.

” Tetap melalui protokoler Covid-19 yang dilakukan oleh pihak Rumah Sakit dan Tim Gugus Tugas disana. Terlebih hasil Swab terakhir yang bersangkutan dinyatakan masih positif”. Ujarnya.

Dari 30 pasien positif Covid-19, empat pasien meninggal adalah pasien 01 inisial LB,pasien nomor kasus ke 13 inisial BY, pasien nomor kasus ke-19 inisial RA dan pasien ke – 20 inisial SD. (Sry)

Loading...

#TRENDING

To Top