CITIZEN REPORTER

Jasa Raharja Bantu Korban Banjir Bandang Bantaeng

Makassar, Upeks–PT Jasa Raharja kembali memperlihatkan kepedulian sosialnya. Kali ini, PT Jasa Raharja Cabang Sulsel menyerahkan bantuan kepada korban bencana banjir bandang di Bantaeng.

Hal itu dikutip dari Press Release PT Jasa Raharja yang diterima redaksi Harian Ujungpandang Ekspres, Selasa (16/6).

Disebutkan bantuan itu diserahkan langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, Jahja Joel Lami SE MM AAAI-K yang diterima langsung oleh Bupati Bantaeng, Dr H Ilham Syah Azikin di Posko Induk BPBD Kab. Bantaeng Jl A Mannapiang, Bantaeng, Selasa (16/6).

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sulsel, Jahja Jahja Joel Lami SE MM AAAI-K memberikan sambutan saat penyerahan bantuan, Senin (16/6).

Menurut Jahja, bantuan itu sebagai wujud kepedulian terhadap korban bencana alam yang terjadi di wilayah Sulawesi Selatan tepatnya di Kabupaten Bantaeng pada tanggal 13 Juni 2020.

Bantuan yang diserahkan berupa, sembako, makanan, minuman serta pakaian yang diperuntukkan untuk masyarakat yang terdampak langsung oleh bencana banjir.
tersebut.

Selain itu, Jahja,menyampaikan turut prihatin serta menyampaikan duka atas bencana banjir yang menimpa masyarakat Kabupaten Bantaeng dan berharap semoga bantuan yang diberikan Jasa Raharja dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang mengalami musibah tersebut.

“Kami berharap masyarakat untuk tetap menjaga kondisi sehat di lingkungan masing-masing sampai keadaan segera normal kembali,” ujarnya. (*)

Loading...

#TRENDING

To Top