ALL SPORT

Kanit Provost Cek Personel Sebelum Jaga Malam

TAKALAR,UPEKS.co.id—Dalam upaya menegakkan kedisiplinan, pengawasan dan pembinaan kepada seluruh  personel yang akan menjalanakn tugas lebih awal di cek sebelum menjalankan tugas. Setiap hari.

Kanit Provost Bripka Rachmat Saleh mengatakan melaksanakan Giat Pengawasan dan pengecekan kepada  seluruh personelnya yang akan bertugas piket pada malam hari di kantor Polsek Galut. Senin (1/6/20).

“Pengecekan dan Pengawasan kepada seluruh anggota, rutin kami laksanakan baik pada pagi hari maupun  personel piket bertugas pada malam hari.”terangnya.

Lanjut dijelaskan hal ini bertujuan untuk mengetahui keberadaan anggota dan menimalisir terjadinya pelanggaran  kedisiplinan yang munkin dilakukan personil dilapangan dalam menjalankan tugasnya.

“Tugas dan fungsi Provost Sebagai pengemban tugas Pengawasan, Pembinaan dan penegakan Kedisiplinan  kepada seluruh anggota kami laksanakan cek dan pengawasan rutin setiap hari baik Pos jaga Pagi dan piket  Fungsi malam Hari,” terang Kanit Provost.

Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono, SH. mengatakan pengecekan dan pengawasan yang dilakukan unit provost sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya dalam melakukan pengawasan, Pembinaan dan penegakkan disiplin kepada seluruh anggota,

“Ini dilakukan menimalisir pelanggaran serta dapat mengetahui keberadaan anggota yang bertugas di lapangan  maupun dikantor.” Pungkas Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono, SH.(Jahar)

Loading...

#TRENDING

To Top