SULAWESI SELATAN

Kadinkes Luwu Tutup Usia, Ucapan Duka Mengalir 

 

Luwu, Upeks.co.id–Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Luwu Dokter Suharkimin, meninggal dunia Selasa dini hari, pukul 01.30 wita, di rumah sakit Batara Guru Belopa, rencananya akan di kebumikan siang ini juga.

Dokter yang baik ini meninggal disebabkan penyakit kanker yang selama ini dideritanya. Lama berjuang melawan sakitnya. Selama sakit Dokter Suharkimin sekali kali masih terlihat melaksanakan tugasnya. Ia tetap tegar.

Sejumlah ucapan duka mengalir dari rekan sejawatnya, di grou-group whatshapp dan di beranda facebook, oleh orang yang mengenal almarhum dengan baik.

Seperti ucapan duka di akun fb datang dari bawahan Dokter Suharkimin, Innalilahi wa innailaihi rojiun , telah berpulang ke Rahmatullah orangtua panutan kami ,dr Suharkimin Sumar,M.kes ( kepala dinas kesehatan kab.luwu ) semoga amal ibadah nya diterima disisi Allah SWT insyaallah Husnul khatimah.

Sementara dari Dokter Fahmiyanti Arsi di akun fb nya menulis ucapan duka disertai meme menangis, “Innalillahiwainnailaihirojiun…. 😭😭

Telah berpulang kerahmatullah dr.Suharkimin Sumar M.Kes.

Kepala Dinas Kesehatan Kab. Luwu karena sakit yg dideritanya😭😭. Mari sama2 kita mendoakan beliau khusnul khatimah. Amin

🙏🙏🙏🙏

Innalillah

Innalillah

Innalillah”

Sementara di Group wA Pemuda Pancasila dan Satgas, Dokter Suharkimin dikenang kebaikannya oleh beberapa anggota group bahkan dianggap terlalu baik. Sejumlah doa dari anggota group mengalir untuk mantan Direktur Rumah Sakit Batara Guru itu.(kartini echa)

 

 

Loading...

#TRENDING

To Top