Warga Kelurahan Mangadu Waspadai Wabah Covid-19

  • Whatsapp
Warga Kelurahan Mangadu Waspadai Wabah Covid-19

Warga Kelurahan Mangadu Waspadai Wabah Covid-19

TAKALAR,UPEKS.co.id—Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangadu Bripka Solaiman P melaksanakan sambang dan  menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta imbauan pemerintah tentang pencegahan dan penularan Virus  Corona ( Covid-19)

Bacaan Lainnya

Bripka Solaeman P mengatakan, saat ini maraknya wabah Virus Corona (Covid-19) yang menjangkiti masyarakat,  namun hal itu tidak mengurangi semangat kami sebagai petugas Bhabinkamtibmas di Kelurahan Mangadu, Kec.  Marbo, Minggu (24/05/2020).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangadu aktif menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan kepada  warga masyarakat dalam rangka pencegahan dan penularan *Virus Corona (Covid-19*)

“Saya menghimbau pada masyarakat agar tidak panik dalam menyikapi berita-berita yang menyebar di masyarakat  yang bisa saja berita tersebut adalah berita Hoax. Marilah kita bersama-sama menjaga diri dengan rajin mencuci  tangan, olahraga teratur serta menjaga pola makan”,urai Bhabinkamtibmas Polsek Marbo.

“Selain itu yang lebih utama marilah kita senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan banyak berdoa agar *Virus COVID-19* ini tidak mewabah lagi”.

Ditempat terpisah ditemui Kapolsek Marbo Akp Sudirman, SH., mengaku sangat mengapresiasi apa yang  dilakukan oleh personilnya tersebut” tutupnya. (Jahar).

Pos terkait