Warga Desa Punaga Taati Protokoler Kesehatan Cegah Covid 19

  • Whatsapp
Warga Desa Punaga Taati Protokoler Kesehatan Cegah Covid 19
TAKALAR, UPEKS.co.id–Penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di Indonesia, mengalami peningkatan secara signifikan sebagai upaya peningkatan kewaspadaan serta pencegahan meluasnya wabah Covid-19 khususnya di Desa Punaga.
Sebagai bentuk  Antisipasi dan Pencegahan Penularan Virus Corona Bhabinkamtibmas Polsek Marbo Kecamatan Marbo Kabupaten Takalar. Masyarakat selau menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta mengginakn masker saat kelair rumah Minggu (17/05/2020).
Bhabinkamtibmas Bripka Risno masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan diri, kurangi aktifitas diluar rumah, selalu mencuci tangan menggunakan sabun, kurangi mengunjungi tempat keramaian
“Upaya ini dilakukan untuk membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona khususnya di Desa Punaga dengan cara selalu menjaga kebersihan diri, keluarga dan lingkungan”Terangnya.
“Ini merupakan inisiatif kami melakukan himbauan ke masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan mencegah Corona,” Ucap Bripka Risno
Kapolsek Marbo Polres Takalar AKP Sudirman, SH juga menegaskan, masyarakat jangan panik adanya Virus Corona dan bersama-sama.
Untuk itu masyarakat intens jaga kesehatan dan  melakukan pencegahan penularan virus tersebut,perlu dilakukan  mencuci tangan
“Hindari kontak  Langsung bersentuhan  antar warga. Menghindari pertemuan atau berkerumun dengan banyak orang juga dapat menghindari dan mencegah penularan Virus Corona,” tutupnya.(Jah)

Pos terkait