Wakil Bupati Lutra Ucapkan Selamat Idul Fitri

  • Whatsapp
Wakil Bupati Lutra Ucapkan Selamat Idul Fitri

LUTRA, Upeks.co.id – Saya pribadi dan keluarga serta Keluarga Besar Pemerintah Kabupaten Luwu Utara (Lutra), mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, mohon maaf lahir batin, ” Demikian disampaikan Wakil Bupati Lutra Muh. Thahar Rum didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Lutra, Ny. Enny Abadi Joko kepada wartawan media ini melalui via jejaring WhatsApp, Minggu (24/5/2020) malam.

Dikatakan Wakil Bupati (Wabup) Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel), bahwa lebaran tahun ini berbeda dengan sebelumnya.

Bacaan Lainnya

“Lebaran tahun ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana semua itu akibat atau dampak dari covid-19. Semoga ini bisa semakin mempertebal Iman kita untuk lebih meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, ”ucapnya..

Seperti hari-hari biasa, pada pelaksanaan lebaran ini Thahar Rum dan Enny Abadi Joko bersama Keluarga Besar, juga mengajak untuk selalu waspada dan terus mengikuti anjuran atau himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan covid-19.

”Saya mengajak dan menghimbau kepada semuanya, untuk sementara, lebaran kali ini mari kita sama-sama berdisiplin dan terus mengikuti anjuran dan himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan covid-19, jangan melaksanakan silaturahmi atau halal bihalal secara langsung. Gunakanlah sarana komunikasi yang ada, bisa WA, Face Book atau sarana Medsos lainnya, ” jelas Wakil Bupati Lutra.

Supaya kita semua terus dalam kondisi sehat dan terhindar dari virus corona. Wabup Lutra juga menganjurkan untuk menjalankan pola hidup sehat dengan cara, selalu gunakan masker, hindari kontak langsung dan jaga jarak, rajin cuci tangan secara teratur, ganti baju setelah bepergian, terus jaga kondisi dan kesehatan, stay at home dan berdoa.(yustus)

Pos terkait