Vidcon dengan BPK Perwakilan Sulsel, Bupati Luwu Kembali Target WTP.

Vidcon dengan BPK Perwakilan Sulsel, Bupati Luwu Kembali Target WTP.

Vidcon dengan BPK Perwakilan Sulsel, Bupati Luwu Kembali Target WTP.

LUWU.UPEKS.co.id—Bupati Luwu H.Basmin Mattayang Video Confrence di Rumah Jabatan  Pammanu, Kecamatan Belopa Utara.

Bacaan Lainnya

Vidcon kali ini yaitu dengan jajaran BPK RI perwakilan Sulawesi Selatan.Nampak hadir menemani Bupati Luwu  Ridwan Tumba Lolo Plt Sekda Luwu,Sakri Kepala Inspektorat Luwu,Afif Hamka Irban Wil IV,dan juga Arsyal
Kepala DPKAD Luwu.

Bupati mengatakan pemkab Luwu sangat menaruh hormat dan penghargaan nya selama ini kepada BPK Perwakilan  Sulawesi Selatan yang telah memberikan arahan dan petunjuk untuk selalu melakukan perbaikan-perbaikan  olehnya itu komitmen kami Insyah Allah Luwu akan siap kembali merih Predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian).

Sementara itu Wayan Perwakilan BPK RI Sulawesi Selatan dalam sambutanya mengatakan, hari ini secara resmi  kami tim pemeriksa keuangan kabupaten Luwu, melakukan pemeriksa dalam masa,pelaporan kami  Membutuhkan layanan Informasi,

Kami Akan melakukan Informasi dan komunikasi terkait dengan anggaran yang  bapak publikasikan dan untuk memastikan hal-hal yang akan kami buat nanti nya untuk pelaporan kegiatan.

Diharapkan tata kelolah keuangan Kabupeten Luwu Semakin hari semakin membaik sebagaimana yang kita  harapkan dari tahun ke tahun dan juga semoga wabah Virus Covid19 ini segera berakhir yang bukan hanya di Sulawesi selatan tetap seluruh dunia.

Tujuannya, agar kita bisa beraktivitas kembali secara normal,olehnya itu terima kasih terhadap bapak Bupati Luwu  yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk Vidcom bersama BPK Mudah-mudahan Kondisi keterbatasan ini  hasilnya tetap maksimal. (echa).

Pos terkait