UNM Perpanjang Masa Belajar di Rumah Hingga 8 Juni 2020

  • Whatsapp
UNM Perpanjang Masa Belajar di Rumah Hingga 8 Juni 2020

UNM Perpanjang Masa Belajar di Rumah Hingga 8 Juni 2020

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Universitas Negeri Makassar (UNM) melalui surat edaran Rektor nomor
1069/UN36/TU/2020 memperpanjang waktu belajar dari rumah hingga 8 Juni 2020. Perpanjangan waktu ini tidak  lepas dari pandemi wabah virus corona yang belum mereda.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan studi from home dan work from home diperpanjang sampai dengan berakhirnya ujian akhir semester  (UAS) semester genap pada tahun akademik 2019/2020,” ujar Rektor UNM Prof Husain Syam, Jumat, 1 Mei 2020.

Guru besar bidang pertanian itu kembali mengingatkan kepada mahasiswanya untuk tetap berada di rumah dan  tidak melakukan aktivitas di dalam kampus hingga ada pemberitahuan selanjutnya dari pihak universitas.

“Tetap berada di rumah agar terhindar dari wabah virus corona. Apalagi pembelajaran tetap berjalan sesuai  dengan jadwal semester genap tahun akademik 2019/2020,” kata mantan Dekan FT UNM itu.

Berkaitan dengan pandemi virus corona ini, Rektor UNM mengimbau mahasiswa untuk menjaga pola hidup bersih  dan sehat serta makan makanan bergizi untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19 sesuai dengan  anjuran dari kementerian kesehatan dan badan kesehatan dunia.

“Tetap memperhatikan kesehatan agar kita semua dapat terhindar dari pandemi virus corona ini,” jelasnya.

Selain memperpanjang masa belajar dari rumah, UNM kerjasama dengan PMI SulSel memberi bantuan berupa  paket buka puasa selama bulan ramadhan kepada mahasiswa dan masyarakat umum yang masih berada di Kota  Makassar dengan jumlah 1000 paket.
Demikian Humas UNM, Burhanuddin, melaporkan. (Rls).

Pos terkait