Ujian Masuk Kalla Bussiness School Melalui Daring

  • Whatsapp
Ujian Masuk Kalla Bussiness School Melalui Daring

Ujian Masuk Kalla Bussiness School Melalui Daring

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Di tengah situasi pandemi, Kalla Business School sukses menggelar Seleksi
Penerimaaan Mahasiswa Baru gelombang pertama secara daring pada tanggal 2 & 9 Mei 2020. Para peserta
mengerjakan ujian tulis dan wawancara secara daring dari tempat tinggal masing-masing.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) Kalla Business School, Andi Jamiati Paramita  menyampaikan, ujian secara daring sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus covid-19. Ujian ini  mengombinasikan teknologi ujian dan platform aplikasi web based test.

“Terdapat 55 calon mahasiswa baru dari 11 sekolah yang tersebar di dalam maupun di luar Sulawesi Selatan  yang melakukan pendaftaran. Kampus menyiapkan sejumlah prosedur untuk mencegah potensi kecurangan  dalam ujian. Misalnya, tata ruang (layout) ujian, spesifikasi perangkat, tata urutan pelaksanaan, dan kompetensi  para pengawas ujian.” kata Andi Jamiati melalui wawancara, Minggu, 10 Mei 2020.

Tahun ini, Kalla Business School akan mengadakan tiga gelombang ujian masuk. Seleksi gelombang pertama  pada awal Mei 2020 lalu dan pendaftaran seleksi gelombang kedua telah dibuka hingga 26 Juni 2020 mendatang.

“Sedianya ujian gelombang kedua akan dilaksanakan pada 29 Juni 2020, khusus untuk pendaftar gelombang  kedua terbuka kesempatan untuk memeroleh diskon biaya pendaftaran dan SPP sebesar 20%. Kami  menargetkan kuota 100 orang mahasiswa baru dapat terpenuhi termasuk dari calon mahasiswa yang memperoleh
beasiswa Tahfidz Qur’an dan beasiswa Dhuafa Berprestasi”. Ungkap Andi Jamiati.

Syamril, Rektor Kalla Business School mengungkapkan, “Kami terus mengupayakan anak-anak kami, mahasiswa  Kalla Business School memperoleh lingkungan terbaik mereka untuk belajar mengembangkan pengetahuan  utamanya di bidang bisnis dan teknologi.

Melalui pengetahuan tersebut dan dipadu dengan iman dan takwa  semoga mereka mampu membangun diri, lingkungan dan masyarakat di masa mendatang”.

Sejak beroperasi pada tahun 2019, sebagai smartpreneur campus seluruh aktivitas perkuliahan dipusatkan di  Nipah Mall & Office Building-Makassar, salah satu unit bisnis Kalla Group. Kalla Business School memiliki empat  program studi pilihan yang cukup kompetitif saat ini yaitu Prodi Kewirausahaan, Sistem Informasi, Bisnis Digital dan  Manajemen Retail. Seluruh informasi pendaftaran dapat diakses melalui register.kallabs.ac.id atau mengunjungi
laman https://kallabs.ac.id/. (rls).

Pos terkait