Terus Berbagi, HM Aras Kini Salurkan Ratusan Sembako untuk Tiga Daerah

  • Whatsapp
Terus Berbagi, HM Aras Kini Salurkan Ratusan Sembako untuk Tiga Daerah

PANGKEP, UPEKS.co.id — Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan  (PPP) Provinsi Sulawesi Selatan Dr H Muhammad Aras terus berbagi di bulan Ramadan ini. Kali ini Aras menyalurkan sembako di tiga daerah.

Ketiga daerah dimaksud, yakni Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) tepatnya di Desa Kabba, Kecamatan Minasatene. Kemudian di Camba, Kabupaten Maros, serta di Kelurahan Akkajeng, Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo.

Bacaan Lainnya

Di Desa Kabba (Pangkep), H Muhammad Aras menyalurkan 100 paket sembako, di Camba (Maros) sebanyak 30 paket, di Kelurahan Akkajeng Kecamatan Sajoanging (Wajo) ada 70 paket.

Kedatangan Legislator DPR RI asal PPP di Kabupaten Pangkep didampingi Ketua DPC PPP Pangkep H Arifin, SH yang juga anggota DPRD Pangkep, serta Sekretaris DPC PPP Pangkep Muhammad Sakir.

Dalam pembagian paket ramadan, Muhammad Aras mendapat sambutan hangat dari warga Minasa Tene, khususnya masyarakat Desa Kabba.

“Usai di Desa Kabba, saya mewakili beliau membawakan paket ramadan ke Camba Maros lalu ke Kabupaten Wajo,”ujar Hamka Anas.

Sebelumnya, Aras juga telah membagikan sembako dan alat pelindung diri (APD) di beberapa daerah lain, seperti di Kabupaten Barru. (mah)

Pos terkait