Terduga Pencuri Kabel PLN di Kecamatan Galut Dimassa

  • Whatsapp
Terduga Pencuri Kabel PLN di Kecamatan Galut Dimassa

Terduga Pencuri Kabel PLN di Kecamatan Galut Dimassa

TAKALAR,UPEKS.co.id—Personel Polsek Polut Polres Takalar mengamankan R (34) warga Parepare Kab.
Gowa. Sebelumnya, dia babak beluk diamuk massa.

Bacaan Lainnya

Terduga pelaku pencurian kabel listrik PLN di Lingkungan Bontobaddo, Kel. Malewang, Kec. Polut, Kab.
Takalar, Kamis (14/05/20)

Sebelumnya terjadi pencurian kabel listrik di Dusun Lanyara, Desa Bontolebang, Kec. Polsel, Takalar dan  termonitor oleh Tim Satgas Gabungan Unit PLN Takalar dan Gowa yang kemudian meneruskan informasi tersebut  kepada Sub yang berada di Takalar.

Hasil penelusuran, diketahui R( 34) berada di Wilayah Kec. Polut, Kab. Takalar tepatnya di Dusun Belaka, Desa  Towata kemudian di lakukan pengecekan penyisiran oleh pihak PLN.

Ditemukan kendaraan yang diduga mobil pelaku akan tetapi setelah melihat kendaraan milik PLN kendaraan  tersebut kabur. Setelah dikejar, Tim Satgas PLN menghubungi Piket Polsek Polut Polres Takalar untuk di Back Up  di Depan Mapolsek Polut.

Setelah kendaraan yang dicurigai melintas di Depan Mako Polsek Polut, Personel bersama petugas PLN mengejar  dan R(34) dibekuk dan dimassa saat mobilnya terjun ke sawah.

Atas perintah Kapolsek Polut AKP H. Andi Hermansyah,R(34) ddiamakan dari amukan masyarakat lalu dibawa ke  RSUD H. Padjonga Dg. Ngalle.

Untuk kepentingan pengusutan, diamankan satu roda empat Minibus Merk Daihatsu Xenia Warna Silver dan  kabel listrik dengan berat 8 Kilogram.

Paurhumas Polres Takalar, Ipda Sumarwan saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan pelaku  pencurian kabel listrik milik PLN di Kec. Polut. (Jah)

Pos terkait