Terapkan “Social Distancing”, Syaharuddin Alrif Bagikan Sembako di Sidrap

  • Whatsapp
Terapkan “Social Distancing”, Syaharuddin Alrif Bagikan Sembako di Sidrap

Terapkan “Social Distancing”, Syaharuddin Alrif Bagikan Sembako di Sidrap

SIDRAP, UPEKS.co.id — Iring-iringan mobil bantuan NasDem Peduli dan SAR Care berkeliling di Kecamatan Duapitue, Kabupaten Sidrap, Selasa (19/05/2020).

Bacaan Lainnya

Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif yang juga politisi Kelahiran Duapitue didampingi Anggota DPRD Kabupaten Sidrap Hj. Kartini turun langsung membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat wabah Covid-19

“Hari ini kita sasar Kecamatan Duapitue, yang tak lain adalah tanah kelahiran saya, dirinya berharap agar warga bisa terbantu dari bantuan nasdem peduli ini,” ucap Syahar.

Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan ini mengatakan bahwa bantuan sembako itu merupakan bagian dari kegiatan NasDem Peduli yang diinstruksikan DPP Partai NasDem serta DPW NasDem Sulsel kepada seluruh kader nasdem dalam upaya meringankan beban masyarakat di tengah pandemi COVID-19.

“NasDem hadir ditengah kesusahan masyarakat, ini soal kemanusiaan, ini tanggung jawab kita. pemerintah dan  wakil rakyat wajib hadir ditengah masyarakat,” jelas suami Hj.Haslinda Hasan ini.

Menurut Syahar sapaan akrab Syaharuddin Alrif pandemi ini menghantam semua sektor dan berdampak para sektor perekonomian masyarakat. Sehingga pergerakan ekonomi melambat, terlebih usaha masyarakat yang bergantung pada sektor perdagangan.

“Kami berharap bantuan paket sembako ini bisa membantu meringankan beban di masyarakat,” tutupnya. (mah)

Pos terkait