Situasi Corona, Swiss-Belinn Panakkukang Lakukan Renovasi Ringan

Situasi Corona, Swiss-Belinn Panakkukang Lakukan Renovasi Ringan

Makassar, Upeks.co.id–Kini kota Makassar sedang beradaptasi dengan penerapan skema Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), termasuk hotel-hotel yang kebanyakan memilih untuk tutup. Begitupun dengan hotel Swiss-Belinn Panakkukang Makassar sejak Tanggal 3 April hingga 31 Mei 2020 .

Hotel Swiss-Belinn Panakkukang Makassar diberitakan sebelumnya bahwa menutup operasional mulai dari Tanggal 3 maret sampai dengan 31 Mei 2020 guna mencegah penyebaran Covid-19. Sama sekali tidak ada aktivitas operasional penerimaan tamu apapun saat ini. Hotel Swiss-Belinn Panakkukang Makassar memanfaatkan situasi operasional untuk berbenah, melakukan maintenance rutin pada mesin dan general cleaning di setiap ruangan. Hal ini dilakukan oleh Swiss-Belinn Panakkukang Makassar guna bersiap untuk menyiapkan Hotel ketika buka nanti. Bahkan menyiapkan promo spesial jika Setelah covid-19 Reda.

Bacaan Lainnya

“Saat ini Hotel kami sedang memanfaatkan kondisi di tengah penerapan dan pematuhan peraturan pemerintah, yaitu melakukan renovasi ringan pada hotel kami. Jadi tidak ada aktivitas penerimaan reservasi baru untuk menginap, baik itu untuk ODP ataupun PDP. Project sampai akhir mei. Sehingga kebersihan dan kesehatan saat hotel kami buka kembali tetap terjaga,” kata Erwin Triyuswanto General Manager Swiss-Belinn Panakkukang Makassar.(rls)