Sebarkan Kebahagiaan di Tengah Pandemi, Chatime Berbagi Lebih 100.000 Cup Minuman

  • Whatsapp
Sebarkan Kebahagiaan di Tengah Pandemi, Chatime Berbagi Lebih 100.000 Cup Minuman

Sebarkan Kebahagiaan di Tengah Pandemi, Chatime Berbagi Lebih 100.000 Cup Minuman

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Chatime melalui Kawan Lama Foundation, yakni yayasan yang menaungi kegiatan CSR Kawan Lama Group elar program Chatime Berbagi dengan memberikan lebih dari 100.000 cup minuman  kepada tim medis serta berbagai pihak yang terdampak Covid-19 di 11 kota di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Feronia Wobowo, Direktur Chatime menjelaskan, Tahun ini kita menghadapi keadaan cukup menantang akibat  wabah Covid-19 yang dampaknya dirasakan di berbagai sektor. Tidak hanya kesehatan, namun juga ekonomi dan  sosial.

Melihat kondisi saat ini, kami mengadakan program Chatime Berbagi untuk memberikan kebahagiaan melalui  produk Chatime kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi, serta kepada tim medis di berbagai rumah  sakit sebagai ungkapan terima kasih karena telah menjadi garda terdepan dalam dalam menangani Covid-19.

Semoga program ini bisa menjadi penyemangat sekaligus inspirasi untuk tetap dapat menebar kebaikan serta  harapan yang positif, agar Indonesia semakin kuat dan dapat melewati masa sulit ini bersama-sama.

Rangkaian program sosial ini diawali dengan memberikan produk Chatime untuk sejumlah rumah sakit yang  menjadi rujukan untuk penanganan Covid-19 diantaranya RSPI Sulianti Saroso,RSPAD Gatot Subroto dan RSD  Wisma Atlet di Jakarta, dilanjutkan kepada rumah sakit dan puskesmas di berbagai wilayah seperti Medan, Batam,
Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Bali, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, dan Manado.

Selain fasilitas kesehatan, program Chatime Berbagi juga menebarkan kebahagiaan untuk orang-orang yang  terdampak pandemi di berbagai kota yang telah disebutkan, seperti pengemudi ojek online dan taksi, petugas  kebersihan, panti asuhan, serta warga sekitar.

Dalam program ini, Chatime juga melibatkan pelanggan dengan mengajak mereka untuk ikut berbagi secara  mudah sambil rebahan #dirumahaja. Setiap pelanggan yang melakukan pembelian 3 cup Chatime melalui  WhatsApp delivery, secara otomatis telah mendonasikan 1 cup minuman untuk program Chatime Berbagi.

Selain itu, untuk menebarkan kebahagiaan di Bulan Ramadan ini, Chatime juga mengajak pelanggan untuk  membagikan minuman berbuka puasa untuk pengemudi ojek online.

Bagi pelanggan yang melakukan pemesanan antara pukul 17:00 – 18:30 melalui Grabfood atau Gofood, secara otomatis mendonasikan 1 cup minuman untuk pengemudi yang mengambil pesanan tersebut.

Program Chatime Berbagi merupakan perwujudan dari salah satu pilar kegiatan CSR Kawan Foundation yaitu Aksi  Kemanusiaan, di samping pilar kegiatan lainnya seperti Aksi Lingkungan, Pendidikan dan Pengembangan  Masyarakat. Sebelumnya, Chatime melalui Kawan Lama Foundation juga telah meluncurkan program CSR yaitu
Perpustakaan Keliling Chatime.

Tujuannya mendukung minat baca masyarakat di sejumlah daerah seperti Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Dirilis Kawan Lama Foundation adalah yayasan yang menaungi Kawan Lama Group untuk melakukan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang mendukung lima pilar kegiatan yaitu: Kemanusiaan, Lingkungan, Pendidikan dan Pengembangan Masyarakat.

Chatime adalah minuman brewed tea asal Taiwan, berbahan dasar daun teh segar. Chatime memiliki lebih dari 60 varian rasa, sangat cocok bagi yang menginginkan customized drink karena selain topping dan es batu, tingkat kemanisan rasa juga bisa dipilih sesuai selera.

Minuman ini hadir di Indonesia sejak tahun 2011 dibawah naungan PT. Food Beverages Indonesia dan menjadi  bagian dari bisnis ritel Kawan Lama Group.

Bisnis unit lainnya yang dinaungi Kawan Lama Group, ACE pusat perlengkapan rumah tanggadan gaya hidup, Informa Furnishings pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis, INFORMA Custom Furniture yaitu konsep baru yang merupakan pengembangan produk furnitur untuk dapat memaksimalkan
ruangan dan dibuat khusus sesuai dengan ukuran, gaya, kebutuhan dan anggaran biaya pelanggan.

Selain itu Toys Kingdom pusat mainan dan hobi untuk segala usia, Chatime penyedia minuman brewed tea asal  Taiwan, Bike Colony penyedia sepeda dan aksesoris, Pendopo jendela budaya nusantara, Dr. Kong penyedia  sepatu kesehatan dan aksesoris, Cupbop penyedia makanan BBQ Korea in a cup, Gindaco yaitu takoyaki No.1 di Jepang, Pet Kingdom pusat perawatan dan kebutuhan hewan peliharaan.

ATARU penyedia produk gaya hidup untuk milenial, Susen destinasi tas dan aksesoris wanita untuk aktivitas  setiap hari, dan Ruparupa toko online resmi Kawan Lama Group. Saat ini Kawan Lama Group memiliki lebih dari  800 toko ritel di seluruh Indonesia. Untuk keperluan data dan peliputan, silakan menghubungi: Reza Rinaldi Mardja Public Relations Asst manager Kawan Lama Retail. (rls).

Pos terkait