Relawan Pemuda Peduli dan MCCC Luwu Kembali Salurkan Kebutuhan Pokok

  • Whatsapp
Relawan Pemuda Peduli dan MCCC Luwu Kembali Salurkan Kebutuhan Pokok

 

LUWU, UPEKS.co.id- Relawan Pemuda Peduli dan Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) Kabupaten Luwu, melanjutkan misi untuk menebar kebaikan di tengah pandemi virus corona atau Covid-19.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya bergerak di bidang kesehatan, mereka juga melaksanakan gerakan di bidang lain, salah satunya dalam bentuk penyaluran 100 paket kebutuhan pokok kepada warga yang terdampak, di Kecamatan Bupon, Kabupaten Luwu.

Menurut Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Luwu, Zulkifli, kelanjutan program tersebut sebagai upaya untuk membantu pemerintah dalam mengatasi dampak sosial ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Selain menyalurkan kebutuhan pokok, mereka juga membagikan 200 kotak takjil buka puasa. “Selain takjil, kami juga berbagi kebutuhan pokok sebanyak 100 paket bagi warga yang benar-benar membutuhkan,” kata Zulkifli, Selasa malam (12/5/2020).

Ia menambahkan program-program penanggulangan pandemi Covid-19 Muhammadiyah, selain didukung penuh oleh warga Muhammadiyah, juga mendapat support dari berbagai pihak.

Ia pun berharap program menebar kebaikan ini bisa meringankan beban warga yang terdampak Covid-19. Semua pihak juga diharapkan saling bahu-membahu dalam membantu pemerintah untuk memutus wabah Covid-19. (eky)

Pos terkait