Positif Corona Bertambah 11 Warga di Luwu

  • Whatsapp
Positif Corona Bertambah 11 Warga di Luwu

Belopa, Upeks.co.id–Jumlah positif Covid di Kabupaten Luwu semakim memprihatinkan. Ada tambahan 11 warga positif covid lagi, hingga jumlah di grafik Luwu sudah 13 warga Luwu Positif. Sebelumnya mencapai 14 tapi 1 dinyatakan telah sembuh.

Warga Luwu yang dikirim swabnya sebanyak 23 orang diantaranya 11 orang yang postif, 1 claster Temboro warga Suli Barat, 1  orang warga Balubu baru saja dari Makassar, 9 orang lainnya claster kapurung, 8 alamat bajo dan 1 orang alamat Kelurahan Senga, Belopa.”dari semua santri claster temboro hanya 1 yang positif swabnya yang di Suli Barat, yang lainnya negatif”ungkap salah satu tim gugus Luwu, Rabu (13/05).

Bacaan Lainnya

Semua yang positif ini diisolasi mandiri di rumahnya karena belum ada gejala.

“Kami dari pihak rumah sakit belum ada menerima pasien yang 11 orang itu, sepertinya mereka diisolasi di rumahnya masing-masing, karena belum ada yang diantar tim gugus ke rumah sakit,” ungkap Direktur Rumah Sakit Batara Guru Dokter Daud.

Sementara salah seorang santri dari Tiromanda Kecamatan Bua berinisial MK yang terlebih dahulu dinyatakan positif saat ini sudah dinyatakan sembuh karena setelah melalui perawatan dan isolasi di Rumah Sakit Batara Guru, kemudian diambil lagi swabnya 2 kali hasilnya sudah negatif.(kartini echa)

Pos terkait