Polres Pelabuhan Makassar Salurkan Bantuan Beras dari Mabes Polri

  • Whatsapp
Polres Pelabuhan Makassar Salurkan Bantuan Beras dari Mabes Polri

Polres Pelabuhan Makassar Salurkan Bantuan Beras dari Mabes Polri

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Kepala Kepolisian Resort (Polres) Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad  Kadarislam Kasim dan jajarannya mendistribusikan bantuan bahan pokok dari Mabes Polri kepada warga yang  terdampak virus Corona atau Covid-19 di wilayah Yurisdiksi, Jumat (29/5/20).

Bacaan Lainnya

Mabes Polri serentak se Indonesia membagikan 10 ton beras kepada warga yang terdampak wabah Covid-19.  Termasuk Polres Pelabuhan Makassar bagikan beras kepada warga Makassar terdampak covid-19 yang belum  terdata dan belum mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim mengatakan, pembagian beras ini secara  serentak dimulai hari ini oleh seluruh kepolisian. Dipastikan, seluruh warga yang tidak mampu dan terdampak  Covid-19 bisa menerima.

“Masing-masing penerima sebanyak 5 kg khusus bagi mereka yang belum terdata dari program pemerintah dan khususnya terdampak covid-19, ” kata mantan Kapolres Bone ini.

Kadarislam menuturkan bahwa bantuan sosial kemanusiaan berupa beras dari Mabes Polri atas instruksi Kapolri Jenderal Idam akan terus disalurkan dengan sesegera mungkin.

“Dan sembako ini akan disalurkan kepada warga masyarakat yang belum pernah tersentuh bantuan dan akan disalurkan melalui Bhabinkamtibmas,” tutur Kadarislam.(Jay)

Pos terkait