Polisi Gencar Imbau Warga di Pasar Sentral Agar Pakai Masker

  • Whatsapp
Polisi Gencar Imbau Warga di Pasar Sentral Agar Pakai Masker
MAJENE, UPEKS.co.id—Petugas dari Polres Majene gencar melakukan imbauan kepada warga yang sedang melakukan aktifitas agar tetapmemakai masker di pasar Sentral Majene, Kamis (14/5/2020).

Kepala Seksi Pengawas (Kasiwas) Polres Majene, Ipda H.Ashari usai
melaksanakan patrol di pasar sentral Majene mengatakan, untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona atao Covid19, ia bersama beberapa anggota Polres Majene lainnya gencar menggelar patroli di pasar sentral Majene.

Bacaan Lainnya

“Kami dari Polres Majene terus mengimbau dan meminta kepada seluruh warga untuk memakai masker saat di luar rumah, khususnya mereka yang melakukan aktifitas di pasar, khusunya di tempat penjualan ikan dan tetap jaga jarak,  ini untuk mencegah penularan Covid-19,”ucap Ipda Ashari, Kamis (14/5/2020).

Menurut Ashari, penggunaan masker saat di luar rumah itu sesuai dengan anjuran pemerintah, apalagi di tempat yang terbuka seperti di pasar sentral Majene, tujuannya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau COVID-19.

“Jadi bagi warga yang sudah belanja kami imbau agar cepat-cepat pulang, jangan lagi berkerumun di pasar, kemudian juga kami mengingatkan warga yang baru pulang dari pasar agar langsung membersihkan diri begitu tiba di rumah masing-masing,” pungkasnya.(Alimukhtar)