PKB Peduli Sesama, Berbagi Sembako Bantuan Covid19 di Desa Bassiang Timur

  • Whatsapp
PKB Peduli Sesama, Berbagi Sembako Bantuan Covid19 di Desa Bassiang Timur

Luwu, Upeks.co.id–Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) Kabupaten Luwu, Berbagi sembako bantaun covid19 di Desa Bassiang Timur Kecamatan Ponrang Selatan Kabupaten Luwu, Sabtu(15/05)

Dipimpin Aidil, Amd, putra Kelahiran Bassiang Timur ini menyerahkan sejumlah bingkisan sembako kepada masyarakat sebagai kepedulian kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Aidil yang juga merupakan seorang konsultan, mengatakan mungkin isi dari sembako ini tidak mencukupi semua kebutuhan masyarakat yang mendapatkan tapi setidaknya dapat sedikit meringankan.”jangan lihat nilainya yang tidak seberapa tapi kami memberi dengan niat membantu”ungkapnya.

Salah satu warga bernama Ani yang mendapatkan bantuan sembako ini, mengaku bersyukur dan berterimakasih pada Partai bergambar lebah, besutan Gusdur ini.

Selain Bassiang Timur, PKB akan berbagi sembako bantuan covid19 di beberapa Desa di Kabupaten Luwu. Diperkirakan ribuan paket yang akan disiapkan untuk meringankan beban masyarakat pada situasi covid seperti ini.

Untuk diketahui Partai ini  pertama kali memiliki kursi di DPRD Luwu sepanjang sejarah PKB berdirinya PKB di Kabupaten Luwu.(kartini echa)

Pos terkait