Personil Polsek Marbo Terlibat Langsung Pengamanan Pendistribusian BLT

  • Whatsapp
Personil Polsek Marbo Terlibat Langsung Pengamanan Pendistribusian BLT
TAKALAR, UPEKS.co.id–Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mangarabombang Polres Takalar untuk Desa Lengkese, Aipda Sunardi.
“Keterlibatakan para bhabinkamtibmas yakni pengamanan pendistribusian BLT Kemensos,masyarakat yang menerima BLT tetap menjaga jarak  menggunakan masker apabila keluar rumah baik beraktifitas apapun dan mencuci tangan menggunakan hansanitaiser dan tetap menjaga harkamtibmas mengigat ditengah wabah ini kejahatan  semakin meningkat,” ujar Bhabinkamtibmas Lengekese Aipda Sunadi.
Lanjut kata dia mari kita selalu waspada dan mengaktifkan kembali poskamling kita juga ajak masyarakat tetap jaga keamanan dan kebersihan lingkungan untuk memutus mata rantai Covid 19.demi kebaikan kita bersama.
“Himbauan pemerintah sebagai wujud pencegahan penularan covid 19 agar masyarakat tetap tinggal dirumah dan mengajak  kepada masyarakat agar untuk memutus mata rantai penyebaran dan Penularan Virus Corona (Covid-19),” terangnya. Selasa (19/05) sore.
Yang terpenting kata Aipda sunardi warga agar jangan mudah terprofokasi dengan informasi yang tidak jelas atau hoax dan mendekatkan diri kepada allah swt,tetap   memakai masker dalam kegiatan apapun terutamama pada saat keluar rumah dan dirumah agar kita semua dapat melawan virus.dan tetap ikut Protokoler pemerintah.
Ditempat dan waktu yang sama, masyarakat yang ada di tempat di  Desa Lengkese, saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa sangat berterim
Warga Lengkese Dg Nappa kami sangat   mengapresiasi langkah dan kepedulian Personil Polsek Mangarabombang terkait dengan mewabahnya Covid-19 dan mengharapkan kegiatan hal seperti ini dapat berlanjut demi terciptanya situasi yang kondusif dimasyarakat khususnya Desa Lengkese.
Terpisah, Kapolsek Mangarabombang AKP Sudirman, SH Kemajuan wabah penyebaran cepat, masyarakat tetap waspada dan Jagan merasa cepat panaik tapi tetap jaga kesehatan cuci tangan,untuk meminimalisir Covid 19.
“Mari kita jaga kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penangan wabah Covid-19,”ujarnya.(Jahar)

Pos terkait