Peringati Hari Kartini, Immawati Bersama Korpri Soppeng Bagi Masker Gratis

  • Whatsapp
Peringati Hari Kartini, Immawati Bersama Korpri Soppeng Bagi Masker Gratis

SOPPENG, UPEKS.co.id — Masih suasana peringatan Hari Kartini KOPRI PMII Soppeng kerjasama IMMawati Soppeng gelar aksi sosial dengan berbagi masker gratis di perbatasan Soppeng – Sidrap, Kamis (30/4/2020).

Ketua Bidang IMMAwati Soppeng Rahmayani menuturkan pembagian masker  gratis ini melibatkan seluruh pengurus KOPRI PMII  dan  IMMawati Soppeng, yang turun langsung di jalan dengan membagikan  masker gratis kepada masyarkat yang berkendara tanpa menggunakan masker.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan sosial ini merupakan langkah kongrit kepedulian sosial, dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19. Untuk itu perlunya peran aktif, kerja sama dan bahu membahu aktivis mahasiswa dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19. Salah satunya adalah memakai masker ketika sakit atau beraktivitas di luar,” ujarnya.

Kata dia, masker yang dibagikan kepada masyarakat merupakan hasil pengumpulan dana yang di lakukan selama ini, telah di salurkan melalui pembagian masker gratis.

“Sebanyak 200 lembar masker gratis yang dibagikan. Kami berharap masker yang dibagikan ini bermanfaat bagi masyakarat,”katanya.

“Saya harap seluruh masyarakat Kab.Soppeng agar kiranya menumbuhkan kedisiplinan, kesabaran, serta solidaritas sosial dalam menghadapi Covid-19 dan yang tak kalah pentingnya adalah perbanyak berdoa semoga wabah ini segera berlalu,” harapnya. (Rasak).

Pos terkait