Pendaftar Polri Jangan Percaya Calo, Polres Selayar Kedepankan BETAH

  • Whatsapp
Pendaftar Polri Jangan Percaya Calo, Polres Selayar Kedepankan BETAH

Pendaftar Polri Jangan Percaya Calo, Polres Selayar Kedepankan BETAH

SELAYAR.UPEKS.co.id—Penerimaan Terpadu Calon Anggota Polri T.A. 2020 saat ini sudah berada pada  tahapan Verifikasi Online, 15 April 2020 HINGGA 29 Mei 2020. Namun untuk batas waktu upload berkas peserta  pada akun pendaftaran online 22 Mei 2020.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.I.K., M.H. Rabu(13/5/2020) menghimbau orang
tua casis agar memantau anak-anaknya. Berikan motivasi supaya di rumah saja untuk belajar dengan baik dan  fokus pada pendaftaran,rajin olah raga untuk menjaga kesehatan.

Ditempat terpisah Kabag Sumda Polres Kepulauan Selayar Kompol Sukardi, SH. M.Si selaku Sekertaris Pabanrim  menjelaskan, pihaknya masih melaksanakan verifikasi secara online sesuai yang telah ditetapkan oleh SSDM  Polri selaku Panitia Pusat dan Biro SDM Polda Sulsel selaku Panitia daerah Sulsel.

Dikatakannya, dia tidak bosan-bosannya mengimbau para Casis supaya belajar dan laksanakan latihan atau  berolah raga dengan baik, agar semakin percaya atas kemampuan diri sendiri.

“Jangan percaya kepada oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab atau kepada oknum yang menjanjikan  kelulusan bagi para casis dengan membayar sejumlah uang,” ujarnya.

Dengan demikian harus diingat, masuk Polisi Gratis, rekrutmen Polri T.A. 2020 dengan Prinsip BETAH (Bersih,  Transparan, Akuntabel, Humanis). “No Calo, No KKN” Jangan percaya calo, lulus atau tidaknya para casis adalah  tergantung dari hasil seleksi atau hasil test dari pada para casis, tandas Kompol Sukardi (Sya).

Pos terkait