Pemkab Majene Salurkan BLT di Dua Kecamatan

  • Whatsapp
Pemkab Majene Salurkan BLT di Dua Kecamatan

Pemkab Majene Salurkan BLT di Dua Kecamatan

MAJENE, UPEKS.co.id—Pemerintah kabupaten Majene membagikan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang  bersumber dari APBD Majene tahun 2020 di dua kecamatan yaitu, kecamatan Pamboang dan kecamatan Sendana, Rabu (13/5/2020).

Bacaan Lainnya

Sebanyak 1.910 KK yang dibagikan hari ini di dua Kecamatan, yang terdiri dari Kec. Pamboang 632 KK dan Kec. Sendana 1.278 KK atau dengan nilai sekitar Rp. 1.146.000.000,- yang terbagi ke masyarakat penerima BLT.

Bupati Majene selaku penanggung jawab Tim juga turut serta memantau pembagian BLT yaitu di Desa Bonde dengan BLT yang dibagikan sebanyak 93 KK dan Kelurahan Lalampanua dengan jumlah BLT yang dibagikansebanyak 76 KK.

Bupati Majene, Fahmi Massiara didampingi Forkopinda Majene usai menyerahkan BLT berharap kepada para penerima agar uang sebesar Rp.600 ribu ini dapat memberikan berkah kepada semua keluarga penerima.

“Jangan juga berdo’a supaya Covid-19 tetap ada sehingga tiap bulan dapat BLT, karena BLT ini hanya berlaku  selama tiga bulan saja, karena dikhawatirkan bila sudah selesai pembagian BLT ini selama tiga bulan berturut turut, dan masuk bulan ke empat masih tetap ada Pandemi Covid-19 pemerintah bisa repot untuk
mencarikan solusi bagi warga untuk mendapatkan BLT lagi,”ungkap Fahmi.

Fahmi juga berharap agar semua masyarakat Majene terus berdoa agar virus corona atau Covid19 ini segera
berakhir.

“Mari kita semua tetap berdo’a agar wabah Covid-19 ini segera berlalu dari Bumi Assamalewuang kabupaten Majene,”harap Fahmi.

Ia menambahkan, sebanyak tujuh Desa di Kec. Pamboang yang tidak mendapatkan BLT dari Daerah, dan enam  Desa di Kec. Sendana juga tidak mendapatkan BLT Daerah,”Kenapa ada beberapa warga yang tidak menerima BLT dari Pemda, karena ketujuh semua warga tersebut sudah tercover dalam biaya Dana Desa masing  masing,”pungkasnya. (Alimukhtar).

Pos terkait