Pemda Kolaka dan Antam Sultra Bagi 1207 Paket Sembako

  • Whatsapp
Pemda Kolaka dan Antam Sultra Bagi 1207 Paket Sembako

Pemda Kolaka dan Antam Sultra Bagi 1207 Paket Sembako

KOLAKA,UPEKS.co.id—Pemda Kolaka Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama managemen perusahaan PT.Antam
Sultra bersinergi untuk membagi sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di tiga kecamatan yakni
Kecamatan Pomalaa, Baula dan Wundulako.

Bacaan Lainnya

Penyerahan sembako sebanyak 1.207 paket diserahkan secara simbolis kepada 15 orang penerima berlangsung
di Aula Kecamatan Pomalaa pada(14/5/20), dan selanjutnya paket sembako tersebut didistribusikan kepada  masyarakat di tiga kecamatan yaitu Kecamatan Pomalaa, Baula, dan Wundulako.

Penyerahan dihadiri oleh Bupati Kolaka H Ahmad Safei bersama wakilnya H Muh Jayadin, Sekda Kolaka H Poitu  Murtopo, Asisten III Setda Kolaka H Wardi, Camat Pomalaa Mirdan Athar, Forkopimca Pomalaa, General Manager  Antam Sultra Khaidir Said, VPHC and CSR Antam Sultra Kamsi, External Relation Manager Antam Sultra H
Pamiluddin dan sejumlah staf Antam.

Dalam kesempatan itu Manager Antam Sultra Khaidir Said mengungkapkan pemberian bantuan sembako ini  disalurkankan kepada masyarakat di tiga kecamatan bagi masyarakat yang belum tersentuh dengan bantuan dari  pemerintah maupun dari perusahaan Antam.

Khaidir mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama mendoakan agar perusahaan Antam tetap eksis agar  selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka dalam menangani wabah pandemi Covid-19 ini.

“Dengan mewabahnya pandemi Covid-19 juga sangat berdampak terhadap perusahaan Antam khsusnya masalah  produksi dan penjualan,”ungkap Khaidir.

Sementara Bupati Kolaka Ahmad Safei mengapresiasi serta berterima kasih kepada managemen perusahaan  Antam, dengan penyaluran bantuan ini merupakan hasil dari evaluasi aparat kelurahan melihat masyarakatnya  yang belum pernah mendapatkan bantuan.

Bupati juga mengajak kepada segenap masyarakat bekerja sama saling bahu membahu dalam penanganan  Covid-19 yang terjadi saat ini. Mematuhi himbauan yang disampaikan pemerintah, baik pemerintah pusat, provinsi maupun daerah.

“Marilah kita semua bekerja sama, insya Allah kita dapat memutus mata rantai penyebaran Covod-19 dengan aman,”ujar Safei.(pil)

Pos terkait