Pembatasan Pergerakan Orang di Perbatasan Majene Resmi Dicabut

Pembatasan Pergerakan Orang di Perbatasan Majene Resmi Dicabut

Pembatasan Pergerakan Orang di Perbatasan Majene Resmi Dicabut

MAJENE, UPEKS.co.id—Tepat tengah malam sekitar pukul 00.00 Wita, Rabu (27/5/2020) dinihari, pelaksanaan  kegiatan Pembatasan Pergerakan Orang di Perbatasan Majene–Polman resmi dicabut.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya jalur lintas yang menghubungkan antara Kabupaten Majene-Polman dan Kabupaten Majene kembali  diberlakukan seperti sedia kala, tim Gugus Tugas Covid-19 berpinda ke posko Covid-19 di depan kantor Dinas  Perthubungan Majene.

Juru bicara tim Gugus Tugas Penangan Covid-19 Kabupaten Majene, Sirajuddin mengatakan, Mulai tadi malam  sekitar pukul 00.00 Wita, sudah tidak ada lagi pemeriksaan kendaraan yang sangat ketat bagi warga yang ingin  masuk dan keluar dari Kabupaten Majene, sudah resmi dicabut.

“Dengan berakhirnya Pembatasan Pergerakan Orang yang diberlakukan oleh Tim Gugus Tugas Covid-19  Kabupaten Majene, maka seluruh personel gabungan yang ditugaskan di batas wilayah Majene kembali bertugas  di posko depan Dinas Perhubungan Majene, sambil menunggu hasil evaluasi dan petunjuk dari pusat,”kata  Sirajuddin, Rabu (27/5/2020).

Pemberlakuan Pembatasan Pergerakan Orang yang di laksanakan tim Gugus Tugas Covid-19 mulai dari 23  hingga 26 Mei 2020 berjalan aman dan lancar. ”Alhamdulillah berjalan aman dan lancer, meskipun masih ada sedikit kelemahan, namun hal itu tidak mengganggu kegiatan,”katanya. (Alimukhtar).

Pos terkait